Pulsa Murah

Daniel Mananta Bersyukur Tak Digosipkan Nikahi Laki-laki


Daniel Mananta cenderung tertutup ditanya macam-macam tentang kehidupan pribadinya. Makanya, jangan sekali-sekali menaruh harapan kepada bekas VJ MTV itu, untuk memberikan jawaban terhadap pertanyaan tersebut. Tetapi, yang menarik, justru ia suka digosipkan. Loh?
"Gua justru malah senang. Gua pernah digosipkan dengan Syahrini, kawin, untung gua enggak digosipkan kawin di Amsterdam dengan laki-laki. Kaya ucapannya Lady Gaga, lebih baik orang ngomongin lu, daripada enggak ngomongin lu," ucapnya, Jumat, (21/9/2012), di Pisa Cafe, Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.
Dan, pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu, sangat berterima kasih kepada teman-teman wartawan yang ngebet mengorek atau mencari tahu keterangan mengenai kehidupan pribadinya. Terutama soal pernikahannya yang sekarang sengaja ditutupi rapat-rapat.
Daniel memang bukan tipikal publik figur yang ingin dan sengaja kehidupan pribadinya dipublikasikan lewat media massa. Misalnya, ada artis yang memberikan informasi kepada infotainment karena kehilangan telepon genggam atau akan melangsungkan pernikahan.

"Gua enggak terlalu ngomong juga. Misalnya, apapun yang terjadi di keluarga gua, ya enggak gua share. Enggak terlalu suka kehidupan pribadi gua disorot," ucapnya. Hmm.. Tampaknya, ia sengaja membuat orang jadi penasaran. [tribunnews]
0 Komentar untuk "Daniel Mananta Bersyukur Tak Digosipkan Nikahi Laki-laki"

Back To Top