Pulsa Murah

Gegar Otak Celine Evangelista Kambuh Lagi


Gegar otak yang dialami oleh Celine Evangelista ternyata belum sembuh betul. Beberapa waktu lalu, dara cantik berusia 19 tahun ini terpaksa dirujuk ke rumah sakit karena mengeluhkan kepalanya sering pusing-pusing.

"Dulu kan aku sempet jatuh ke dalam lubang pas syuting dan kepalaku terantuk. Lalu kepalaku discan dan ternyata dokter bilang aku mengalami gegar otak ringan," ujar Celine seperti ditayangkan Status Selebritis, Selasa (18/1). "Mungkin karena nggak dirawat begitu kepentok lagi ternyata ada penyumbatan darah di otak. Untungnya sekarang sudah nggak apa-apa."

Seperti diketahui Celine Evangelista mengalami kecelakaan dalam sebuah syuting sinetron, Maret lalu. Untungya Celine langsung dilarikan ke rumah sakit dan ditangani oleh dokter yang tanggap. Namun rupanya karena tidak dirawat baik-baik, gegar otaknya ini kambuh lagi setelah kepala Celine terantuk.

Setelah beberapa hari menjalani rawat inap akhirnya Celine pun diperbolehkan pulang, beberapa waktu lalu. Meski masih lemah, ia harus segera memulihkan diri karena syuting sinetron stripping yang ia jalani memaksanya untuk tetap bekerja. (liputan6.com)

0 Komentar untuk "Gegar Otak Celine Evangelista Kambuh Lagi"

Back To Top