Pulsa Murah

Carissa Puteri Grogi Beradu Akting dengan Senior


Dilibatkan bermain film bersama tokoh-tokoh sinema yang sudah legendaris ternyat membuat aktris cantik Carissa Puteri menjadi sedikit grogi. Dia pun deg-degan saat akan mulai beradu akting dengan para senior.

"Aku seneng banget dan deg-deg an terlibat langsung , terlebih lagi bisa beradu akting dengan para senior didunia akting," jelas Carissa saat ditemui syukuran Film Catatan Harian Si Boy (CHSB) di Jalan Bangka V, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu(12/1/2011) malam.

Bagi Carissa ada pengalaman yang sangat menarik ketika dirinya pertama kali ditawari bermain di film CHSB ini.

"Saat baca script-nya, jujur saya merinding. saya pikir wah kalo kita bisa memerankan dengan baik, mudah-mudahan filmnya juga bisa baik karena kekuatan film ini ada di pemain-pemainnya. Dan saya sangat berharap banget mudah2an bisa memberikan yang terbaik,"terang Carissa lagi.

Aktris yang sukses bermain di film dan sejumlah sinetron ini mengaku sudah melakukan reading selama lebih dari satu setengah bulan untuk film film CHSB itu. Di film ini, peran sebagai Tasya dimainkan Carissa. Tak heran dia sangat memahami peran yang akan dilakoninya dalam film CHSB ini.

Tasya digambarkan sebagai anak dari Nuke yang tak lain cinta pertamanya Si Boy.

"Tasha adalah perempuan yang sangat straight forward, kalo ngomong juga to the point. Dia baiklah," jelas Carissa.(tribunnews.com)

0 Komentar untuk "Carissa Puteri Grogi Beradu Akting dengan Senior"

Back To Top