Pulsa Murah

Hemalia Putri Banting Setir Jadi Penyanyi


Artis cantik Hemalia Putri kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya itu. Namun kali ini, ia bukan bermain dalam sinetron, melainkan menjadi seorang penyanyi.

Putri, begitulah gadis berhidung bangir itu akrab disapa, merilis singel perdananya berjudul Membuatmu Cinta Kepadaku. Ia me-recycle lagu milik Asbak Band yang popular sebagai soundtrack sinetron.

"Ini debut pertamaku nyanyi. Lagunya, Membatmu Cinta Kepadaku. Ciptaan Asbak Band," kata Putri, saat ditemui di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Putri, lagu recycle harus harus berbeda dari yang menyanyikan sebelumnya. Nah, lagu itu dinyanyikan sesuai dengan karakternya yang ceria dan centil.

"Sesuai dengan aku banget. Gayanya lebih girly. Orang lihat aku di sinetron kan nelongso. Terus mereka nilainya kan aku orangnya melankolis. Ternyata, loh kok rame orangnya. Aku lebih ekspresif," ujar bintang utama sinetron Sarmila itu.

Sebetulnya, terjunnya Putri ke dunia tarik suara bukan aji mumpun. Sejak lama, ia berharap dikenal sebagai penyanyi. Bahkan, ia pernah menimba ilmu nyanyi di Elfa's Secoria, Bertha, dan rocker terkenal yang tetap eksis Doddy Katamsi. (tribunnews)


Tag : Gosip, HELMALIA P
0 Komentar untuk "Hemalia Putri Banting Setir Jadi Penyanyi"

Back To Top