Pulsa Murah

Indah Kalalo Bertemu Calon Mertua di Australia


Enam bulan menjalin hubungan cinta, aktris sekaligus model Indah Kalalo sudah merasa dekat dengan keluarga sang kekasih, Justin Werner. Ia akan menikah kalau merasa sudah cocok.

Memiliki kekasih pengusaha asal Negari Kanguru, yang memiliki hobi sama, Indah akhirnya merasa menemukan kecocokan dengan Justin. Pada momen liburan Natal dan Tahun Baru 2011, Indah merasa senang, kekasihnya telah membawa ia ke kampung halamannya untuk diperkenalkan kepada keluarga besar Justin.

"Tiga minggu di Australia pas bulan Desember, seneng sih di Australia bareng. Kalau ditanya serius nggak? ya serius sih, tapi masih perkenalanku jalan sama dia baru enam bulan. Masih perkenalanlah," ujar Indah Kalalo, di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Dengan kesempatan bertemu dengan orangtua kekasihnya, Indah merasa sudah dekat. "Keluarganya seru ortunya baik, sangat kekeluargaan, dinner bareng, makan siang bareng" tuturnya.

Namun, model yang juga pemain film ini mengaku tidak ada target menjadikan Justin sebagai suami. Jika timbul kecocokan, maka Indah berani duduk di kursi pelaminan.

"Yang kemaren juga nggak ditargetin sih, sampai cocok ajalah. Kalau memang sudah cocok, ya baru dikawininlah," pungkasnya. [inilah]

0 Komentar untuk "Indah Kalalo Bertemu Calon Mertua di Australia"

Back To Top