Pulsa Murah

Katon Bagaskara 'Hengkang' dari Kla Project


Pesohor di blantika musik Tanah Air macam Katon Bagaskara ternyata lebih nyaman menjelajah bakatnya di musik, untuk menuangkan karya-karya yang bagus pada saat bersolo karier ketimbang saat bersama Kla Project.

“Iya, karena di solo karier saya bisa total, dari dulu gaya saya lebih pada solois, sebab kalau bersama Kla Project kan banyak kepala jadi susah untuk menuangkan apa yang saya mau,” tutur Katon Bagaskara saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip miliknya berjudul Engkaulah Bahagiaku di Kampung Artis, Jakarta Timur, Kamis (13/1/2011)

Agar bisa mengejawantahkan hasil karya milik Katon dengan segala ciri khasnya. Dalam menjelajah karya-karyanya ini, dia sengaja tidak meminta bantuan teman-temannya Adi dan Lilo di Kla Project. Alasannya, dirinya tidak ingin menghasilkan karya yang sama dengan Kla Projeck.

“Entar gak ada yang beda dong. Selain itu saya takut nanti orang akan susah mencari perbedaan yang mana Katon dan Kla. Ciri khas Katon lebih kental dan klasik, sedangkan Kla lebih pada band,” paparnya.

Bicara solois, kakak kandung Nugie ini pun mengaku mempunyai beban yang sangat berat pada saat menerima tawaran pekerjaan untuk solo karir ketimbang Kla Project.

Kalau di Kla saya bisa lepas, beban saya bisa saya dibagi-bagi. Makin berasa saat saya main di solo karir, apalagi pas di panggung dan tingkat stres itu makin tinggi tapi semuanya saya jalankan dengan happy,” tukas pelantun Yogyakarta itu.(okezone)

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Katon Bagaskara 'Hengkang' dari Kla Project"

Back To Top