Pacar Baru Pinkan Mambo Pemain Bola 'Medan Chiefs'

JAKARTA - Suatu hari kekasih baru Pinkan Mambo tetap akan dikenal publik. Kemungkinan itu ada, lantaran nama Febrianto Wijaya dikenal sebagai pemain bola Medan Chiefs.

"Kenal di salah satu show di Kota Mamuju. Sekitar satu jam dari Makassar. Dia (Febrianto) salah satu yang buat acara tersebut," papar Pinkan saat ditemui di Studio Hot Music MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2011) malam.

Pelantun Kasmaran ini pun bercerita, perkenalan dengan pemain sepakbola bernomor punggung 37 itu saat dia menyanyi di show tersebut.

"Pas di sana ada hari libur, kita main jet ski dan lain-lain. Berawal sih dari teman, tapi kayaknya ada chemistry yang terjadi pas di sana. Memang sejak ketemu sudah ada chemistry," tegasnya.

Perbedaan jarak yang jauh tidak membuat mantan vokalis Ratu ini mengurangi rasa sukanya terhadap pemain sepakbola Medan Chiefs tersebut untuk menjalin kasih.

"Susah-susah gampang. Masing-masing banyak acara, banyak kegiatan. Kalau ke sana juga jarang banget, tapi kalau ke sana, saya sempatkan untuk main aja sih. Sebaliknya juga gitu. Kadang hanya janjian makan, dia ke sini atau aku yang ke sana. Sorenya pulang lagi," tukasnya.[okezone]