Pulsa Murah

PROFIL GOGON


Profil Selebritis di Infoselebindo.com kali ini menampilkan profil pelawak senior jebolan Srimulat Margono alias Gogon.Ia Lahir di Boyolali, Jawa Tengah, 31 Desember 1960. Gogon dikenal luas masyarakat melalui grup lawak Srimulat dan penampilannya yang menonjolkan rambut jambul.

Biografi :

Gogon atau Margono dikenal sebagai salah seorang pelawak senior grup Srimulat. Rambut kuncung dan kumis ala Caplin membuat namanya dikenal dan laris menerima job. Di Srimulat Gogon setingkat dengan Tarzan, Tessy, Timbul, Kadir, Nunung dan Doyok.

Dalam perjalanan karirnya, Gogon kesandung masalah, saat Polisi menangkap basah dirinya ketika tengah menggunakan narkoba. Bersama perempuan yang menjadi pasangan hidupnya, Tri Kusni Handayani (37). Gogon ditangkap di rumahnya berlokasi di Perumahan Bandara Mas Blok U, No. 18, RT 8/1 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada 22 Agustus 2007.


Pelawak yang terkenal dengan gayanya membungkuk sambil sendekap ini akhirnya divonis empat tahun penjara dan denda Rp150 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam putusan pada 15 April 2008 itu, Gogon yang terbukti secara sah dan meyakinkan memiliki ekstasi itu masih pikir-pikir untuk mengajukan banding atas putusan hakim tersebut.
0 Komentar untuk "PROFIL GOGON"

Back To Top