Pulsa Murah

Tidak Benar Kabar Adjie Massaid Diracun:Sekjen PSSI


Sekjen PSSI Nugraha Besoes membantah dengan keras kabar yang beredar luas di pesan Blackberry Messenger (BBM)mengenai kabar diracunnya Adjie Massaid oleh anak buah Ketum PSSI, Nurdin Halid menjelang kongres PSSI di Bintan bulan Maret mendatang.

"Nggak betul itu, kita tak tahu yang terjadi, jangan dikembangkan berita-berita seperti itu," ujar Besoes saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Sabtu(5/2/2011).

Menurut Besoes, keluarga saat ini sudah ikhlas menerima kepergian Adjie Massaid dan tidak mau macam-macam lagi termasuk proses otopsi jenazah.

"Keluarga sudah ikhlas kok, mereka juga nggak mau otopsi," jelasnya. Besoes juga menjelaskan bahwa kabar-kabar tersebut memang saat ini berpotensi beredar luas di publik. Terlebih lagi menjelang kongres PSSI di Pulau Bintan.

"Menjelang kongres, bisa saja itu terjadi, nanti saya bawa anak saya wanita dibuat bahwa saya selingkuh," jelasnya.

Meski begitu, Besoes mengakui almarhum Adjie Massaid berpotensi untuk menduduki orang nomor satu di PSSI. Salah satunya dengan diberinya kepercayaan menunggangi timnas U-23.

"Kalau di kita itu seleksinya alamiah, Adjie kita kasih pancingnya, tidak umpannya, tergantung dia bisa memanfaatkan atau tidak. Tapi dia opportunity besar, apalagi dia anggota DPR," tutup Besoes.

Sebelumnya, Anggota DPR, Fraksi Demokrat, Adjie Massaid kabarnya sengaja diracun sehingga meninggal dunia. Kabar tersebut beredar luas di pesan Blackberry Messenger.

Dalam pesan tersebut tertulis bahwa
Adjie kabarnya diracun oleh group politik yang membekingi Nurdin Halid di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat (4/2/2011) kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).

Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bulan Maret. Kabar yÀng beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI Nurdin Halid.

Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yang 'akan' membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.

Dengan tubuh Adjie yang bugar, dan gaya hidupnya yang sehat, anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yang lain, mari kita bongkar kebusukan Nurdin Halid dan politik kotor di negeri ini.|tribunnews|
0 Komentar untuk "Tidak Benar Kabar Adjie Massaid Diracun:Sekjen PSSI"

Back To Top