Pulsa Murah

PROFIL NUALA BAND

Nuala Band – Grup yang satu ini berasal dari lampung, genre yang mereka usung memang sama dengan ST12, Hijau Daun, Kangen Band, Wali dll yang mana masih mengusung musik Indonesia yang bernuansa melayu.

Yang membedakan adalah tonasi yang disuguhkan ke telinga, dimana nada nada yang disajikan terdengar begitu catchy dan mebuat segar .

Grup yang terdiri dari 5 orang personel ini menamakan diri mereka NUALA, NUALA berasal dari 2 kata yang di samarkan dari kata aslinya, NU di ambil dari bahasa inggris NEW yg berarti BARU, dan ALA dari bahasa jawa yg berarti CARA, namun bila di satukan NUALA mengandung arti “Anugerah” dan secara keseluruhan NUALA BAND adalah “Cara Baru di dalam bermusik yg memiliki cita cita untuk menganugerahkan sesuatu yang terbaik untuk seluruh penggemar music Indonesia bahkan di dunia” .

Personel dari NUALA adalah:

1. Nama : Erwin (Vocal)

2. Nama : Fuzzy (Bass)

3. Nama : Hans (Gitar rhytm)

4. Nama : Abbie (Gitar Lead & Pencipta lagu)

5. Nama : Derry (Drum)

Kelima anak muda asal lampung inilah yang kini sedang merambah hiruk pikuknya industri musik nasional. di bekali dengan lagu yang sangat catchy yang di produksi oleh Seven Stars Entertainment dengan Adam D.O.T sebagai music producer mereka yakin bisa survive dan menjadi besar di Industri musik Indonesia.

sumber:goinfotainment

0 Komentar untuk "PROFIL NUALA BAND"

Back To Top