Pulsa Murah

PROFIL DESI NOVITASARI

sexy ass Desi Novitasari Jika anda penyuka mini seri Suami-Suami Takut Istri, pasti anda kenal dengan sosok wanita yang satu ini. Perannya menjadi seorang janda seksi yang selalu menjadi incaran para suami-suami menjadikan sosok Desi Novitasari selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk ketika Suami-Suami Takut Istri melebarkan sayapnya ke layar lebar, Desi makin menjadi pusat perhatian lantaran ia berkolaborasi dengan dua kakak beradik, Sarah dan Rahma Azhari yang memang dikenal dengan keseksiannya. Wow, semakin seksi bukan?

Tapi tahukah anda kalau Desi hanya mau mengumbar keseksiannya selama ia masih terikat kontrak dengan Suami-Suami Takut Istri ? Selebihnya, di kehidupan sehari-hari ataupun di dalam film-film berikutnya nanti (mungkin) jangan harap kita akan melihat sosok Desi dengan keseksiannya.

“Kalau on cam gue memang dituntut sensual, tapi kalau sudah off cam gue harus balik ke diri gue sendiri yang tidak seperti itu. Karena gue memang bukan sensual, tapi casual,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 Desember 1984 ini.
Perjalanan Desi untuk masuk ke dunia hiburan ini berjalan tanpa terduga sama sekali. Pasalnya, sebelumnya Desi adalah seorang pekerja kantoran, yaitu seorang pialang saham. “Gue pialang di index gabungan dari beberapa saham, tapi gue ngga main saham lokal, tapi saham luar,” cerita Desi.
Lalu darimanakah Desi bisa tiba-tiba masuk ke dunia hiburan? Lantaran mengantar sahabat. Sebuah kisah klasik, tentunya. Ketika itu, sang sahabat, meminta Desi untuk menemani casting di rumah produksi Multivision. Tanpa disangka, sesampainya di sana, justru Desi yang diminta untuk mengikuti casting.
“Gue bilang ke orang Multi kalau gue cuma nganter, dan gue bukan pemain seperti sahabat gue itu,” ungkap wanita yang akrab disapa Eci ini. Tapi memang rezeki orang siapa yang tahu, hanya sekedar mengucapkan profil dirinya di depan kamera, Desi diminta untuk kembali keesokan harinya untuk tes kamera lagi. Alhasil, kontrak untuk bermain dalam mini seri Suami-Suami Takut Istri dipegangnya.
“Nggak sengaja banget, karena gue pikir sekarang itu kan trennya kan pemain yang muda-muda, yang belasan tahun. Sementara umur gue udah 23 tahun, dan nggak pernah kepikiran untuk main sinteron. Tapi ternyata, di sinilah gue sekarang,” imbuh Desi.
Memasuki dunia yang baru dijalaninya memang terasa asing bagi Desi, apalagi dengan banyaknya pandangan-panadangan negatif tentang dunia hiburan itu sendiri, sempat membuat Desi harus membentengi dirinya dengan kuat. Namun di luar itu semua, Desi telah menemukan dunianya yang baru.

Enjoy banget, karena gue ketemu banyak temen baru. Dan yang kedua, kerjaannya nggak formal kayak kerjaan gue sebelumnya, disini gue ngga harus memeras otak mencari klien,” tambah anak pertama dari 2 bersaudara ini sembari tertawa.

Ketika Suami-Suami Takut Istri memasuki episode yang ke-100, Desi bersama para pemeran lainnya mendapatkan hadiah dari Anjasmara (sang produser) untuk mencicipi akting di layar lebar.
“Gue exciting banget, karena di layar lebar itu spirit-nya beda dengan apa yang ada di sinetron, apalagi syutingnya di Bali,” ujar Desi.

Dengan keinginannya yang tinggi untuk membuat filmnya sukses, Desi juga menambah porsinya dalam berlakon. Di film arahan Sofyan De Surza ini, Desi harus melakukan joget-joget dangdut. “Gue nambahin dance-nya aja sih, kaya Dewi Persik gitu deh,” ujar Desi.
Dan sekarang, dunia sinetron dan layar lebar telah dijajal oleh Desi. Dan bukan hanya sekedar hasil yang biasa saja, namun film versi layar lebarnya masih tetap terpampang di beberapa layar bioskop Indonesia hingga saat ini. Ke depannya Desi pun mengungkapkan masih ingin tetap berada di dunia yang baru ia tekuni selama setahun ini.

“Insya allah, gue berharap masih bisa di dunia ini terus,” harap Desi. Namun satu hal yang pasti, Desi akan lebih selektif lagi nantinya untuk menerima tawaran-tawaran bermain. Sebab seperti yang telah diungkapkan diatas, menjadi seseorang yang seksi bukanlah hal yang ia inginkan.
“Karena gue ngga mau dikenal sebagai orang yang mengeskspoitsasi tubuh. Karena menurut gue, seksi itu bukan hanya sekedar buka-bukaan tetapi juga dilihat dari cara berbicara. Gue lebih suka dibilang smart,” ucap Desi.

Dan mungkin hal itu bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya beberapa tawaran film yang menawarkannya berperan sama dengan Pretty, ditolaknya. “Ke depannya gue mau lebih selektif lagi, pengen keluar dari image yang seperti ini. Karena gue pikir ini cuma sekali aja,” ujar Desi.
Lalu kepingin peran seperti apa memangnya Des? “Kalo ada tawaran peran lain pasti gue mau, jadi antagonis mungkin,” ujar Desi.

Data Pribadi :
Nama Lengkap : Desi Novitasari
Nama Panggilan : Desi, Eci
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 8 Desember 1984
Nama Ayah : Suherman
Nama Ibu : Eka Seniwati
Hobby : Sport, Hang Out, Travelling
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara

Sinetron :
Suami-Suami Takut Istri

Film :
Suami-Suami Takut Istri The Movie
|sumber:www.21cineplex.com|
0 Komentar untuk "PROFIL DESI NOVITASARI"

Back To Top