Pulsa Murah

Agus Kuncoro: Islam Itu Tercermin dari Tindakan Seseorang


Aktor Agus Kuncoro kebagian peran dalam film terbaru Hanung Bramantyo yang berkisah tentang perbedaan beragama. Agus menilai pemeluk Islam itu bisa tercermin dari tindakannya.

"Konsep Islam itu memberikan selamat kepada masyarakat. Islam itu tercermin dari tindakan seseorang dalam menjalani kehidupannya," ujar Agus ditemui di restoran Radja Ketjil, Gandaria City, Jakarta, Kamis (30/12/2010) malam.

Dalam film tersebut Agus memerankan tokoh Andhika. Seorang pemuda yang ingin sekali menjadi aktor terkenal. Sayangnya Andhika selalu gagal meraih mimpinya. Ia lebih sering kebagian peran figuran atau tokoh jahat. Andhika pun merasa dirinya tidak berguna.

Salah satu cerita Andhika kebagian peran sebagai Yesus ketika hendak di salib dalam acara Paskah. Andhika pun berdandan bak Yesus. Namun itu hanyalah peran di dalam peran di film tersebut.

"Itu hanya peran di dalam peran. Saya tidak pindah agama, saya tidak beragama Nasrani," tuturnya.

Bintang film 'Sang Pencerah' itu pun tidak boleh terlihat gagah dalam film tersebut. Agus harus sedikit merendahkan egois dan menemukan karakter Andhika dengan tepat.


0 Komentar untuk "Agus Kuncoro: Islam Itu Tercermin dari Tindakan Seseorang"

Back To Top