Pulsa Murah

Main Film Religi, Ben Joshua Merasa Tertantang


Bermain dalam film religi untuk pertama kalinya membuat Ben Joshua menemukan tantangan tersendiri dalam melakoni peran yang ia mainkan. Pasalnya dalam film ini ia tidak banyak berdialog melainkan harus berekspresi melalui mimik muka yang beragam.

"Karakternya sendiri dia kan lebih gak banyak dialog lebih mengekpresikan segala sesuatunya itu lebih ke gestur muka, dan badan lebih pendiam orangnya di sini gitu," terangnya mengenai perannya sebagai tokoh Yoga dalam film terbarunya, KHALIFAH. Karakter yang cenderung diam memang menjadi tantangan yang harus dilalui Ben untuk memerankan sosok Yoga dengan baik.

"Kesulitan ya itu memainkan karakter yang cenderung diam, untungnya sih ada reading 2 minggu. Jadi pas kita di lokasi kita suah tahu gambarannya seperti apa karakter Yoga," imbuhnya.

Ben sendiri merasa bahwa tantangan berperan ini tidak terlalu memberatkan sebab ia mendapat dukungan dari pemain-pemain lainnya. "Pemain-pemainnya bisa langsung akrab sama gue terus mas Nurmannya juga sangat kooperatif. Dia memberikan kebebasan buat kita berekspresi. Jadi gak ada kesulitan yang berarti," tuturnya. Dalam memilih peran, Ben tak membatasi diri dengan peran tertentu.

Dalam memilih peran, asal skenarionya bagus, Ben bakal menerima peran yang ditawarkan kepadanya. "Kalau skenarionya menurut aku bagus aku mau gak ada batasan genre gitu apa aja kalau menurut gue bagus. Gue akan main," pungkasnya. (kapanlagi)

Tag : BEN JOSHUA, Film
0 Komentar untuk "Main Film Religi, Ben Joshua Merasa Tertantang"

Back To Top