Pulsa Murah

Usai Menikah, Irwansyah - Zaskia Umrah Bareng


Zaskia dan Irwansyah tidak merencanakan bulan madu usai acara pernikahannya. Meski demikian, pengantin baru ini memiliki rencana untuk menunaikan ibadah umrah bersama.

“Bulan madu belum ada rencana, tapi setelah rangkaian acara ini selesai, kita mau umrah dulu," kata Zaskia saat ditemui di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2011.

Untuk momongan meski tidak ingin menunda, Zaskia masih harus menjalani kontrak kerja yang sudah ditandatanganinya. Irwansyah pun mengaku, tak akan membatasi aktivitas istrinya dalam berkarir. Namun, jika sudah mengandung dan memiliki anak, Irwansyah akan meminta Zaskia untuk memprioritaskan keluarga.

"Melarang dan membatasi sih ,nggak. Tapi kalau nanti sudah mengandung dan punya anak, saya cuma ingin aktivitasnya dikurangi itu saja," ucap Irwansyah.

“Meski terikat kontrak, kalau saya, kapan saja dikasih sama Tuhan, kita terima. Jadi dibilang menunda nggak juga,” sambung Zaskia.

Zaskia juga mengaku, untuk menjalani biduk rumah tangga, dia juga telah mempersiapkan diri untuk menjadi istri yang baik untuk Irwansyah. Bahkan, Zaskia pun sempat belajar memasak bersama sang bunda, Fanny Bauty.

Menurut, Irwan, beberapa masakan Zaskia pernah dicicipinya, di antaranya nasi goreng dan berbagai pasta serta sambal.

“Nasi gorengnya enak, pastanya juga enak,” puji Irwansyah.

Zaskia berharap rumah tangganya akan langgeng dan tidak diterpa masalah perceraian seperti yang pernah dialami kedua orangtuanya. Baginya, perceraian orangtuanya bisa menjadi pelajaran berharga baginya dan juga Irwansyah, untuk menjalani rumah tangga yang lebih baik.

“Masalah itu bisa jadi pelajaran buat kita. Aku nggak pengen terjadi apa-apa dalam rumah tangga kita," ujar Zaskia penuh harap.[VIVAnews]

0 Komentar untuk "Usai Menikah, Irwansyah - Zaskia Umrah Bareng"

Back To Top