Pulsa Murah

PROFIL KEITH FOO

KEITH FOO adalah seorang aktris Malaysia yang berkarir di Indonesia, pria kelahiran 6 Januari 1983 yang hijrah ke Indonesia sejak 3 tahun lalu. Sebelum ke nusantara, Keith sempat memantapkan karirnya juga di berbagai negara Asia lain seperti Hongkong dan Thailand.

Awalnya Keith datang ke Indonesia untuk membintangi salah satu produk pasta gigi. Setelah itu, karirnya di Indonesia semakin berkembang dengan membintangi berbagai sinetron. Terakhir dia mendapatkan peran dalam film layar lebar arahan Rizal Mantovani berjudul Mati Suri. Bagaimana sih awal mulanya ?

“Aku ditelpon sama Dreamscape untuk datang casting. Dan disana aku langsung dicasting jadi Charlie, 1 atau 2 hari kemudian aku ditelpon lagi dan ternyata aku dapat perannya,” ujar Keith Foo kala ditemui dalam syukuran film yang diproduksi oleh Maxima Pictures tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Bagi Keith Foo berkarir di Indonesia ternyata sudah menjadi tujuannya selama ini. Karena menurut pria yang gemar segala kegiatan outdoor ini karya di Indonesia dinilainya memiliki hasil yang membuatnya kagum.”Cara bekerja di Indonesia sangat luar biasa. Teknik, artistik dan make up di Indonesia semuanya dikerjakan oleh pekerja profesional,” jelas Keith Foo.

Memang bukan baru kali ini pemain asal Malaysia memilih datang dan berkarir di Indonesia. Sebelumnya ada Miller yang sukses berkarir lewat Cintapuccino dan setelah itu banyak membintangi berbagai sinetron serta layar lebar lainnya. Apakah Keith Foo juga ingin mengikuti kesukesan pendahulunya?

”Setiap orang pasti akan berbeda jalannya, yang pasti saya beruntung bisa mendapatkan guide yang baik di film pertama,” ungkap Keith.”Sehingga proses belajar dan keinginan untuk terus di layar lebar bisa terwujud,” pungkasnya|sumber|
1 Komentar untuk "PROFIL KEITH FOO"

Back To Top