Pulsa Murah

PROFIL DIEGO MICHIELS


DIEGO MICHIELS, merupakan satu dari beberapa pemain keturunan Indonesia yang dinaturalisasi oleh PSSI yang terbilang sukses, Kendati tidak memberikan juara untuk tim U-23 Indonesia yang berlaga di SEA GAMES 26 dan hanya menjadi runner -up, tetapi penampilan dan olah bolanya cukup membuat decak kagum. Tusukan2 dan keberaniannya untuk menerobos dan merepotkan pertahanan lawan dengan sepakbola gaya khas eropa patut diacungi jempol. Tak heran nama Diego Michiels menjadikannya sebagai idola baru Indonesia.

Diego Michiels lahir dan besar di Belanda, Diego lahir di Devante, Belanda pada tanggal 8 Agustus 1990, mengawali karier di klub amatir RDC Deventer, diego dengan bakat dan kemampuannya terpantau oleh klub Eredivisie Go Ahead Eagles sehingga ia direkrutnya untuk tim Junior.

Ditahun 2011 PSSI diera Nurdin Halid melakukan program Naturalisasi dengan mamantau pemain-pemain yang berdarah Indonesia, untuk memperkuat Timnas dikarenakan mentoknya prestasi timnas. dan salah satunya ialah Diego disamping Kim Jeffry dan Rubben Wuarbanaran.

Pada tanggal 3 Agustus 2011 Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jakarta Pusat. Selain pengambilan sumpah yang dihadiri Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, kedua pemain keturunan itu juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan melafalkan Pancasila.

Diego Michiels kini bermain untuk klub Pelita Jaya di Liga Indonesia,


BIODATA DIEGO MICHIELS


Nama lengkap: Diego Michiels
Tanggal lahir: 8 Agustus 1990
Tempat lahir: Deventer, Belanda
Tinggi: 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain: Bek
Klub saat ini: Pelita Jaya Jawa Barat

Begitulah sekelumit profil dari Diego Michiels di Infoselebindo.com
Selamat Diego,, Terus ... raih prestasimu....
1 Komentar untuk "PROFIL DIEGO MICHIELS"

gua suka banget cara main diego.,,

Back To Top