Pulsa Murah

Luna Maya Main Sinetron Baru


Sejak kasus video asusila mengemuka, artis Luna Maya semakin jauh dari dunia hiburan. Serentetan kontrak kerjanya putus satu persatu. Padahal sebelumnya, kekasih Ariel ‘Peterpan’ ini adalah salah satu selebritis yang cukup laris.

Namun, Luna tidak pernah merasa putus asa. Pelan-pelan ia terus berusaha bangkit kembali ke dunia hiburan dengan membintangi film serta meluncurkan lagu.

Begitu juga di dunia sinetron, mantan presenter Dahsyat ini kembali pede (percaya diri) untuk tampil. Luna akan menjadi salah satu tokoh dalam sinetron berjudul 'Nada Cinta'.

''Saya ingin memberikan hiburan yang baru, ternyata ada sinetron yang bisa. Saya pede bisa memberikannya. Ini sinetron yang terbaru yang saya bintangi,'' katanya saat ditemui di kantor MD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Januari 2011.

Pertimbangan artis asal Bali ini menerima peran tersebut adalah karena merasa ada perbedaan dalam sineteron tersebut. ''Saya pikir sinetron ini nggak jadi dibikin, ditawari skrip dan peran saya suka kemudian saya terima. Saya belum pernah dapat peran ini, saya tanya ceritanya bagaimana. Jujur, sebelumnya ada tawaran striping tapi saya tidak suka perannya dan saya tidak menerima,'' katanya.

Dalam sinetron yang akan ditayangkan salah satu stasiun TV swasta itu, Luna akan berperan sebagai Susan, seorang guru cheerleaders di sebuah sekolah. Lantas bagaimana perasaannya?

''Saya merasa nggak kemana-mana ya. Setelah sekian lama nggak syuting memang agak kagok. Terima kasih buat pemain-pemain, lama nggak syuting akhirnya ketemu dengan teman-teman baru,'' katanya.

0 Komentar untuk "Luna Maya Main Sinetron Baru"

Back To Top