Pulsa Murah

ANGKASA BAND PROFIL


Angkasa
adalah band asal Cianjur yang terbentuk pada 23 November 2004, awalnya adalah band panggung dengan warna klasik rock. Mereka juga kerap membawakan lagu-lagu milik Bon Jovi, U2, Mr Big atau Dewa. Masing-masing mereka memiliki latar belakang musik rock. Itu yang menyatukan jiwa mereka sampai sekarang. Lingkungan yang kondusif menjadikan Angkasa Band berkembang pesat. Mereka menjadi Juara I Festival Band tingkat SLTA tahun 2004, dan Juara III Musikalisasi Puisi Se Jawa Barat di tahun yang sama.

Kemudian mereka juga menjadi Juara I Pentas Merdeka tahun 2006, dan Juara III Lomba Cipta Lagu Se Jabar tahun 2007. Band ini juga sempat ikut ajang Dreamband tahun 2005 yang menjadikan Ato terpilih dalam tiga besar untuk kategori vokalis. Hanya saja, dia memutuskan untuk tetap bersama Angkasa.

Blessing in disguise, pamor itu juga yang membawa mereka ke tangan produser Harry Tasman yang kemudian membawa mereka berkenalan dengan label sebesar Warner Music Indonesia. Dalam waktu singkat mereka akhirnya menandatangani kontrak untuk membuat album yang sesungguhnya. Lahirlah album JPS dengan hit JPS, Luka, Asya, Cemburu Buta, Cinta Berat, Putuskan Aku, Teman, Tyas, Yang Berlalu Biarlah, dan Akulah Yang Bisa.



Personel:
Nama : Ato
TTL : Cianjur 22 Maret 1984
Posisi : Vokalis

Nama : Ovieck
TTL : Cianjur 25 Juni 1985
Posisi : Bassis

Nama : Anggie
TTL : Cianjur 01 Desember 1986
Posisi : Drummer

Nama : Ling Ling
TTL : Karawang 20 Februari 1987
Posisi : Keyboard

Nama : Teguh
TTL : Cianjur 02 Desember 1984
Posisi : Guitar

Album studio: 1. Jangan Pernah Selingkuh (JPS)- 2008

0 Komentar untuk "ANGKASA BAND PROFIL"

Back To Top