PROFIL IDA AYU KADEK DEVIE


Ida Ayu Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985.

Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul.

Ida Ayu Kadek Devi - Sekarang sudah lumayan banyak kegiatannya baik di sinetron maupun bintang iklan ia pernah pemeran utama, yaitu di FTV ‘Cowok Gue Pendek Bener’.



Filmography
Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)


136 Komentar untuk "PROFIL IDA AYU KADEK DEVIE"

cantik bgd............
q ngefanz ma km...........
hehe.....
jd malu......

aq fans berat kamu dari sumsel. moga2 kita bsa berjumpa ya.

sega mau tanya ama kadek devi; kapan sinetronnya tyang lgi di tv, dah kngen ni ama devi d lyar tv. bwat kadek devi mga skses slalu.klw kadek devi da wktu ke palembang, sega mau bnget ktmu sma kadek devi,xoalny sega fans bratnya kmu kadek devi.slam kenal y.

ini sy sunardi,,,,,
km kok cantik bgt sich,,,,
glmna nich pasti bny cowo@ yg jatuh hati sma km,,,

cantik euy. . . . .

Cantik Bener aku Jga Suka Ma dia haduhhh aku ingin sekali mendapatkan cinta na ida ayu

kenapa di setiap aku melihat foto ayu entah kenapa hati aku merasakan adanya getaran - getaran yah apakah ini dinamakan cinta ....

Mbak devi manis banget,,bisa gk aku punya istri kyk mbak

ngefans neh ma kak ida kadex

bgtula"resiko org cantik".

aq dari Baturaja, SUMATERA SELATAN,
jujur diantara artis cewek, hanya kamu la yang aku fans...
by, R.L

pass baget,moga kita jodoh mba

mba kadek cantiq deh,. jangan sombong y ma aq

I really ngefans brother to you, I love watching your movies ...

I like to see your face which dazzle and beautiful ... i love you......!!!
:D

keindahan dunia

mBak kadek...kpan lg main d FTV xa.......Pdahal kn q pNgen liat Mbak Devie Main d FTV terus.Muncul lg ya pokoknya.aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...Plisssssssssssssssssssssssssss

kadek devie, mana nih FTV o tau sinetrn trbarux.......????? qu kn ngefans bgt ma kedek, tp akhir2 ini koq gk mncul2 d FTV ya???? Ayo dong main d FTV lagi tp psngnnya di FTV itu Mike Lewis yach??? Pst asyikkkkk..................SINETRON nya Jg ada donGGGGGGGGGGG.....CanTik bUangettttttttttt

inginkan dia yg main d FTV, jka dia yg main d FTV itu psti aku takkan beranjak dari tempat du2k q....pkoknya dia artis wanita yg paling cntik,dan aku ngefans sma dia.....

mudah2an FTV nya akan tayang dalam waktu dekat, ini harapan ku yg terdalam

uuuhh,knapa kadek gk main2 di FTV atau sinetron lg yah???? padahal akting nya aku suka banget.

main lg ya d FTV sctv...di tunggu.....jgn kecewakan fans mu

w jg fans berat ma kadek!!!
ada no.hp nya gak???

harUskah menunggu hadirnya FTV or Snetron mu lagi? ku akan menunggu meski harus penantian pjg.......

klw gk main d FTV rasanya thu TV pngen d matiin.....................

main dong d FTV...plissssssssssssssssssssssssssssssssssss.....koq FTV nya gk ada lg yaCh....

mdaH2an masuk Nominasi FTV awards trus menang Dehhhhhhhh

i will always wait your FTV drama

i like u very much....you are so natural

cantik nya kak kadek,,,,,

Kadek devie is the best,,,,kgak ada yg bagus selain dirinya.....

artis paling cantik di indonesia,,, adalah ida ayu kadek devi,,,,
aku ngefans banget ama kadek,,,

wuaah gimana nich qo cuantik buanget

dy kekasihQ lho..... hehehe

dev,,,,,,,,,,,,,,,, i love U so much beibh,,,,,,,,,,, om syasti yastu...........@ARt rocknroll

CANTIK BANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

INGIN GUE MENIDURI LOE NEXT TIME???????????

anaknya cpa yach............?????????

dev......gue fans berat qm dri benjeng gresik by jon alay emuaaaaaaaaaaaachh........????

wow, ayu tenan...
ingin aq menjilati bibir mu dev.. pst empuk.heehe
aplgi nusuk anu mu.. langsunggggg... bruolll.hahahaha,,,
kamu emang artis tercntik di indonesia..

kade devi itu baju beli di mama

manis na kak kadek....?aq jdi pngen kyak kak kadek...

aq brharap..moga slalu exist d enterteint.
agar aq slalu bs ngeliat km mski tu hnya d TV.
sukses slalu tuk kadek devie..

aqu rindu kamu k'kadek..........
kapan biza muncul lagi?????????

aku sangat ngefans bnget sma kmu
pokoknya kmu tu apa adanya dech

salm kadeVERS
jepara jateng

Kak Devi Wajahmu Mengalihkan Duniaku..
Aq tak bisa Hidup Tanpamu..
Karena Kamulah Nyawa Hidupku..

geulis pisan nya...

Mantabh oey,.
arek" balii memang ayu" sangadh,.

kak kadek mank cntik
pi krg sopan x ntoe yg komen krg ajr
gak dha etika x .
mank'a permen d'jilat

jegeg gatie mbok yange noccccc,,,,,,,,,,,

K'aq ngefans banget ma k2,aq pernah punya mimpi bisa ketemu langsung ma k2
tapi mungkin g' sich?????????????????

aq paling senang nonton ftv yang pemeranx k2
pengen rasax aq ketemu langsung ma k2
mungkin g' ya???????????????????????????????

para penggemarku add aq y di fb yg satu ni
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002910416653

fans berat mbak kade devi neh . . . kalo maen film , , , pasti asyik kaLo mbak kade yg jd pemeran utamanya . . .
btw . . bisa keteMu mbak???

cantiiik banget deccccch........

terus berkarya mbak good luck
aku hanya bisa mengagumi tanpa dikenali sama orang yang ku kagumi..
tapi nggk apa lah karna aku sadar bahwa perbedaan status kita memang sangat-sangat jauh berbeda
bisa liat di tv aja aku udah seneng.



by:cowo yang nggk akan pernah berhenti mengagumi mu.

Ida Ayu Kadek Devi maniez bngeet kmu
Pkok'y love u teu eureun2 lah
Hahahahaha
Qu ngfans maa kmu

By
Al-Fyan_che_jore_tea
Bogor

u'r my inspirations 4 me...

u'r so beautiful..


by..ayhu

Ya ampuun...devi...ga prnh bosen liat kmu,...dri prtma liat km aq lgsg suka...
-wan-

satu jam 5 juta

Wduh mw komentar pa yach ....
soalnya mw ngungkapin ssuatu gagghkan bz menyamakan wajahmu yang mengalihkan duniaku

slam from me kak

diiendha bluepinkk08
delete

aaaaaaaaa......
sumpahhh kk cntiikkk bngdd....
kpann yy akk bsaa ktmuu trss photoo brngg ma kk...
andaaii kn ktta bsa ktmue akk pstiii BAHAGIA bngttttttttttttttttttttttttttt..........

indahnya ciptaan Tuhan
diantara pemain ftv, cm anda yg terasa beda

pengen ketemu

You're the perfect one...

I like see face that, bicause she is fery beautiful...

kapan ya bisa ketemu,,,jujur aja dr sekian banyak artis cewe cm kamu yg aq fans....

ohh kadek devi mampirlah kehatiku.




ngimpiiii!

betpa bhagiax jk aku bsa ketemu lngsung sm orngx,,,,cox pans bwangat,,,,,

sumpah,,, cuantik bngettttt,,,
kpn y aq bs ktmu lngsng mha km??


*aq penggemar brat'mu,,
smua sionetron 'n ftv yg kamu perankn psti kuerennnnnnnnnnnnnnnn abissssssssssssss...

ayu,,, ayu,, ayu,,
^L.T^

ayu kamu memang benar2 ayu, you are so beautiful to me...e. wajahmu enak untuk di pandang

i like your profile

Ida ayu cipuk mu pasti indah dan berbulu tipis,

aq,,, pengen punya kekasih secantik qm

cuwantik banget za kakak kadek ...
pasti mamaknya juga cantik

aq pingin knal km lbih dket, kalo liat km hatiku jadi sar ser gak karuan

DAYU, PINJEM KUNCINYA DUNK..!

KUNCI BUAT BUKA PINTU HATI KM BUAT AKU...!!

HIHIHI

tau gak kak bedanya kakak devi sma burung garuda...
kalo garuda didadaku..
klo kak devi dihatiku...
hahaha

gw jarang banget ngfans berat sm artis,, gk banget..
kecuali ariel,, tp lo juga bs bikin gw fans sm lo,, gw tau lo org na cantik,,tp selain \cntik lo juga org na asyik n baek..
mumpung gw d jkrt,, gw pengen ktmu sm lo,,ngliat org na yg asli,,kyk mn siih..
bnr gak sprti dugaan aku k lo.. :p

gw gk prnah sgni ngfans na sm artis selain ariel doank..
gak banget menurut gw,,buang2 waktu..
tapi selain ariel ,,ada lagi.
lo,, cuma lo yg bisa bwt gw ngfans sm artis..
artisnya itu lo..
mumpung gw d jkrt gw pengen ktmu ssm lo,,pengen ngobrol2 sm lo,,kyk mn siih lo,,asyik gak siih orang na..
pliiiiis lo kabulin permintaan gw !

perfect person......
aq fans berat nya kadek... dari kebumen, jawa tengah
smoga suatu saat bisa ketemu kadek devi its perfec girl

Gue suka banget penampilan kakak ida ayu kadek defi..
pada saat dia sering main di Ftv..
Semoga kakak menjadi orang yang berhasil..
aminn..

aku arigam dari Medan.. (y)

kak ida cantiQ bwgt Chiiiiyyyy,,,,
jd pngen punya kakak kyag Qmu,,,

:D

kak IDA AYU KADEK DEVI aq kagum bwgt ma ka"k,,,


niy aq amynah dr Gresik JATIM >>>
:)

koq ga pada di bales sih..udah fren, tinggalin aja yuk (alesan biar aku berduaan ma devi) xixixixiii

mba'devi aku fans berat muuuuuuuuuuuuuu...........


I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUU............

KAU SLALU DIPIKIRANKU..........

andaikan kamu hadir di kota ku..
bolehkah aku jalan denganmu???

Kita kawin nyok neng,
uda ga tahan abang pengen cepet'' naik pelaminan

selamat merayakan Nyepi, semoga damai

kamu cantik mb kadek , , , , , ,pokoke cantik lah yaaaaaaa , , , ,

RAHAJENG nyepi ngih Dayu?

ne nurul dr aceh..aq tu fans berat km loh....FTV NYA tu keren2 abis..dtugu y kehadiran ftv2 keren berikutnyaaa@@@@@@@

gila cantik bener mbaaakkkkkkkk kagak nyagka mbak orng bali rupa ny y....

hayoo...jgn berlebihan dia cantik tp pst ada kekurangannya jg.yang cantik tetep siti khadijah, aisyah istri rasul.rangga

cantik iya...
cakep emang...
gak ngebosenin...
yang pasti gua hanya suka actingnya di FTV..nice

mirip mirip revalina S temat

cantik bangett

sudah cantik....And
nggak neko-neko lagi..............

ah masih mantab aura kasih....bahenollll...!

masih cantikan IstriQ ah...

ada 3gp-nya?

nganten jak cang nyak?

buwat ka ida,mga sukses selalu:)

aduhhhhhhhhh,,,
kamu memang menawan kadek devie..

cantik bener................

subhanallah

mirip sama pacar aku .

lebay semua, dasar jomblo mati

dari samping manapun mbak ayu kadek tetap maniez?

pengen ketemu sama ida, pengen liat langsung
muka cantuk mbak gak bisa ilang dari otak

mbak cantik buanget,
pacaran yuk??????

Kadek devi apabila beribu bintang di langit hanya kaulah yg paling ku ingin menjadi pacarmu di tunggu ftv terbarunya salam hangat dari fansmu i love ida ayu kadek devi

hi mba aku erdi
aku penggemar berst anda loh
boleh ga aku ikutan main sinetron sama mba ??
itu si kalo bole
ida ayu kadek devi moga lancar di perfilman indonesia ..

Saya seorang ibu, sangat ngefans sekali sama mbak Ida Ayu Kadek Devie yg cantik, ayu, dan manis. pokoknya mbak Kadek tuh enak dilihat. Saya ingin sekali bisa ketemuan sama mbak Kadek, gimana ya mbak caranya? oh ya mbak Kadek domisili tetapnya dimana? Kapan FTV terbarunya tayang lagi? Koq mbak Kadek cuma sering terlihat di FTV, tidak terlihat ditayangan acara yg lain selain FTV? Balas ya!

eman cantik alaminya sangat terasa jika ku tatap

hai devi....tidur bareng yuk !!!

aq sangat menyukai actingmu,...dan sekaligus kecantikanmu,...c.u GBU

KADEK DEVIE DAN REVALINA S TEMAT SAMA SAMA MANIS AQ FANS BERAT KEDUANNYA ANDAI BISA DISATUKAN DALAM SINETRON ,FTV ATAU FILM PASTI BAGUS..........

salam kak ida
kakak memang artis paling favorit bagiku
andai jha bisa ketemu kakak
kakak luar biasa bgt
kayak cewek dalam mipi ku aja
hahahaha
salam kenal kak ida

Aku salah satu fansmu dari Bali lam kenal ya...

hmmmm mantap

seandainya dia jodohku.....
pasti kan beruntung banget kali ya.....
tolong bantu ya yg punya alamatnya share ke cahyo_rie@yahoo.com

thanks

face nya sangat natural

you're beautiful,l like u and l love you.
you're my idol forever.:)
semangat trus buat karirnya,trus maen ftv jangan berhenti!

Back To Top