Pulsa Murah

PROFIL NANO BAND


Menulis lirik, membuat musik, menyatukannya dan kemudian meraciknya menjadi sesuatu yang indah untuk kemudian disebarkan, agar bisa didengar, dihayati dan dinikmati. Serta memperkaya industri musik dengan sesuatu yang baru dengan memadukan antara idealisme dan industri musik di Indonesia. Itulah visi dan misi Nano.

Band asal bandung yang digawangi oleh Niyo (vocal), O-Pit (gitar) dan Opix (keyboard). Bertiga pergi ke Jakarta agar niat mereka tak hanya sekadar niat, tetapi bisa berbuah menjadi hasil yang nyata. Beruntung, Ricky FM menemukan mereka dan kemudian bersedia menjadi produser mereka. Dari sini, usaha mereka mulai terlihat hasilnya. Bersama dengan Pelangi Records, Nano me-release album perdana mereka VER 1.0 dengan single yang dijagokan "Sebatas Mimpi". Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang cowok mengejar cewek pujaannya. Tapi sayangnya si cewek hanya menganggapnya sebagai teman saja. Dengan Lirik lagu yang menyentuh dan musik yang easy listening Ricky optimis lagu ini mudah diterima oleh para pecinta musik. Benar saja dugaan itu. Dan setelah sukses dengan single pertamanya, NANO kembali menyapa pencinta musik Indonesia dengan single ke-2 yang yang berjudul "Sampai Kumati" yang berisikan pesan tentang kesetiaan.




Ada 10 track di album ini. Single lainnya antara lain Aku Bukan Malaikat, Sampai Kumati, Terbanglah Cinta, T.M.T (Teman Makan Teman) dll. Sementara konsep dari cover album mereka ini adalah "Laboratorium". Tema yang unik. Tapi sebenarnya ada makna lain yang ingin disampaikan dari tema tersebut. Yaitu karena proses pembuatan karya formula dan pembuatan karya musik itu sama. Sama – sama meracik-racik. Kombinasi formula gitar, keyboard, vocal ditambah dengan formula cinta didapatlah suatu formula yang baru yaitu formula Nano.

Itulah Nano, yang secara filsuf artinya adalah sesuatu yang kecil tapi memberi manfaat atau dampak yang besar. Sama seperti harapan mereka untuk album perdananya ini.



PERSONIL NANO BAND:

Nama: I Nyoman Triatmaja Putra (Niyo)
TTL: Lampung, 01 Maret 1987
Posisi: Vocal
Fav Band/ Player: Mr. Eric Martin BIG

Nama: Novie Sofian Bey (O-pit)
TTL: Bandung, 20 November 1982
Posisi: Gitar
Fav Band/ Player: Guns N Roses, Motley Crue

Nama: Taufik Hidayat (Opix)
TTL: Jakarta, 11 Februsri 1981
Posisi: Keyboard, Sequencer
Fav Band/ Player: Carpark North, Yanni





LIRIK LAGU SEBATAS MIMPI

Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu

Dan tiba waktumu
‘tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman

Reff:
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak ‘kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta

Telah berbagai cara
‘tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman

Download Sebatas Mimpi - Nano Band




48 Komentar untuk "PROFIL NANO BAND"
Nayla Fivers RicHiers
delete

aku ngefanz bgt sama kalian semua.terutama sama ka niyo.klau menurut aku:ka niyo ganteng bgt trz cakep lagi.ka niyo mang Band Nano bsk mau manggung di depok ya...

Rufaida Nayla Syahida
delete

aku ngefanz bgt sama ka niyo,ka niyo ganteng bgt trz putih lagi.sukses trz ya Band Nano

. Q Bner" ng_fanz bgd ma k niyo..I'm verry like u k niyo.............................

hmmmmmm
lagu na kereeeeeennnnn

YUNITA (SOLO)

bwt kak NIYO I LOVE U FULL............
kak niyo ganteng "N" keren abizzzzzz......
sukses terus bwt NANO BAND pokoknya bwt kak NIYO I LOVE U fuul dech................

niyo , liat deh foto pra wedding gw,,, muka suami gw mirip bgt ama lu,, hahhaha tp skrg udah beda ,,suami gw udh mulai endut xixi(peace pi sayang) sangking miripnya , gw jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya,,,sukses yah buat kalian...

ihh ,kak niyo guantenggg bgtzzz ch.
gemezzz dhe jadi nya...:)


kk org bali y???????????

pengen jadi soulmate nya NIYO...........

Kk NIYO kok guanteng bgtzzhhhh q jd sk
baduey kk dh punxa pcr blm nich?????
MS ORG GANTENG BLM PUNXA PCR SICH???
O Z KK STU LG KK RMH NXA DI MN????

Q KN NGE-FANS BGT SM NANO JD Q UCAPIN SUKSES BWT NANO DAN MG2 TRZ DPT BERKARIR&BS MMBWT LGU UTK ANK PECINTA MSIK>>>>>>>>>>> AMIIIN<<<<<

SAMPAI KU MATI ku akan slalu ngeFANS ma NANO.... trutama NIYO.... kakak cakep bgt!
mg NANO sll sukses ya.... manggung d JAKBAR dunk ( TAMAN PALEM MALL ) gt...

Rien Ett Dan -facebook-

Niyooooooo km cakep beud
luph u fulllll.......

ka niyo kamu ganteng bnget mrip mntan aku ,, kpan manggung di depok ...
i love you full ka niyo ...

ka niyo fb'a ap ??

kak niyo, kpan yua Q ktemu km langsung d dpn mata Q ndri, Q pngennnn bgt
lagu yang kalian ciptain juga pada enak d dngr smua, I like it

I love NANO BAND

kak NIyo kakak guanteeeng banget sichhh....da punya cew blum??????daftar duonnngggg.....hehehehehe,,,boleh gag....?agama kita sama loh....
sukses yaow buat karirnya,tak tunggu singgle brikutnya yaaaaaa......

nano gokiiiiil abisssssss
by.laskar ABG

Like thizz....!!! (NANO BAND)

KA NIYO AQU FANSS BERAT NANO BAND TERUTAMA SAMA KA NIYO KA NIYO GANTENGNYA HAMPIR SAMA KYA AQU AQU TU SUKA SEMUA SAMA LAGU KA NIYO...! SUKSES SLALU NANO BAND...! AQU FANSS MUU..!

aQu fans berat nano , lagu sebatas mimpi n sampaiQu mati lagu kesukaan aQu ma pcr aQu ,,,
btw nama fans nano apah ...????

nanoooo .......love youuuu...........

aq sukalgu2 na nano.....
trus berjaya yaaa.........
kpan keluar album lagii..,,

hapy bday kak niyo wish u all the best

KAK NIYO AQ NGFANZ BNGETTT MA NANO,TRUTAMA KAK NIYO,KKAK TU GNTEEEEEEEEEEEENNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BNGEETTTTTTTTTT...........
L
SKSES BWT NANO YAAAAA ...... TRUTMA KKAK NIYO Q GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BNGEETTTTTTT

kak NIYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO I LOVE YOU 4EVEEEEEEEEERRRRRRRRR
SKSES Y KKAK Q GNTENG .......
Q NGFANZ BNGT MA KKAK NIYOO .......
I LOVE YOU FULL LLAL NIYO YG SPER DPER GNTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG BNGT



by FANZ X KKAK NIYO (zahara fajriah) Padang

ka'Niyooooooooooooooooo. . .
aku ngefenz bnget sma ka'Niyoo, ka" orangx ganteng bangeeet I love uuuuuuuuuuuu ka"NIyooo, sampai-sampai aku mimpi ktemu dgn ka"niyooo tpi it hanya (SEBATAS MIMPI),Heheheeee
_sukses buat NANO,
love u tooo ...

kak niyhooooooooooooooooooooooooooooooooooo
aq ngefenzzzzzzzzzzz bnget ama kakak
aq jga likes ama lgu kakak

pkoknya kakak itu emank the best dech
aq doain mga nano tetep axis n tmbah sukses aja dech

SAMPAI KU MATI AQ AKAN SLL NGEFENS AMA NANO APALAGI KAK NIYO
"KPN YACH AQ BSA KTEMU AMA KAK NIYO ????? "
ITU TDK MUNGKIN COZ INI HANYA SEBATAS MIMPI

HEHEHEHEHEHEHEHHEHE
MGA NANO SUKSES TRUSSSSSS
AMIEN

LOVE U NANO
4EFER TO YOU

aku tu ngefens abisssss ama kak niyo aku juga suka ama lagu nya kakak yang aku bukan malaikat buat nano band sukses slalu aku tunggu lagu trrbarunya ya........................

buat nano sukses ya....
nama fansnya nano itu apa sih?

fanz bnget ma k' niyo,,,,,

ka niyo nma fans'a nano ap[sih???
masa ga ad yg tau nama fans'a???
kk kq gantenk bgtz si???

aku ng'fans bgt ma nano.. hemmm kpan yh kta bsa ktemu... tiap kli liat nano lgi tmpil d'slah stu stasiun TV th kyk k'pngen triak" ps liat nano... aku jg ska bgt liat ka' niyo<<<<<

Ada lowongan DRum ga???? hhe....

Hha,,,dlu g trllu fans sma Nano, tapi smnjak ktmu langsung pas kmaren...

jadi fans bgt sma Nano...
Apa lgi k.Niyo XD

Aah... Kalo dari dkt tambah cute dri pd yg d TV ;D

ka NIYOOOO
cakep banget deeeeh :)

q halima, guuuuu aumpah perfek kak niyooooo i love you fuul

dari ribuan wanita yang ngefen n penasaran sama kamu yah niyo,qw cuma mau bilang jaga baik2 yah diri kamu....
qw akn sll mmpikan kmu d spanjang tdurku,krna qw tau qw gk akn bs ktmu kmu..qw kn sll simpan aura manismu d albumku niyo,semoga kau hdir d dlm mimpiku....I MISS YOU

lagu sampai ku nanti kok sama ya sama voo band..apa dulu namanya nano band itu voo?

niyo... ckep bngtzzz mrip am tmenq,,, love u so much niyoo,,,,kapan konser ke lumajang jawa timur..

aku suka bgt sama lagunya nano yang judulnya sebatas mimpi krna lagu itu membuat aku menjadi lebih semangat

kak NIYO ak ngefans bgt ma kmu............

kaa niyoo xpann perfomm lagii,,qhu ngfans bgt ma ka niyo,,without you i can breat

kaa niyoo xpann perfomm lagii,,qhu ngfans bgt ma ka niyo,,without you i can breat

k niyo aku suka beuuuddd ma kk, aku harap kk masih singel

aq mau jd pacarnya kak niyo

orgnya cakep
suaranya bagus
gayanya oke
cool
pokoknya keren abiz deh
kaka NIYO i luph u

NIYO ganteng abis NANO band buat lagu lagi yang nge-hits

LOVE YOU NIYO
LOVE YOU NANO BAND

Back To Top