Pulsa Murah

PROFIL PRISIA NASUTION



Nama Lengkap : Prisia Wulandari Nasution

Panggilan : Pia

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juni 1984

Orangtua : Robert Nasution & Siti Sundari

Riwayat Pendidikan :TK Mutiara kak seto, SD budiwaluyo + yapenka,
SMP 68, SMA 34, Northport highschool WA, Swiss German University

Hobby : Basketball, Silat, Oil Painting, Piano, Classical Music, Drawing, Main FTV tentunya

Favorite Books: einstein aja ngga tau, a child called it, five days in paris, comic books, good novels..

About Me: mmm .. I prefer other people tell me about me... tapi yang mendasar .. saya suka makan dan saya suka


15 Komentar untuk "PROFIL PRISIA NASUTION"

I like you very much

saya sangat mengidolakanmu

aq fans beratmu.....

aku mau nikah dengan mu

BAAAAAAAAKAAAAAAA

salam bunga sepasang buat nbak prisia

gw ga tau yah, tapi yang pasti lu nyantai banget, and cool

egk bosan melihat wajah cntiknya...

ealah dalah, ternyata dah bersuami to :D .

prisia.. Tetap jdi yg manis dan baik hati.

Uaaahh, Kak Prisia cantik sekalihh :* ({})

Back To Top