PROFIL RICO VERALD


Rico Verald lahir di Jambi pada tanggal 29 April 1989. Rico yang juga model iklan pasta gigi Zact kini semakin serius untuk terjun ke dunia entertainment dan mencoba menjadi seorang aktor dengan membintangi beberapa sinetron dan film.

Rico Verald yang hobi basket ini mengaku tertarik bergabung ke dunia entertainment karena ingin membantu keluarga dan juga sangat menyukai akting. Model iklan minuman Mizone ini juga dipercaya untuk menjadi model video klip lagu Antik Band yang berjudul 'Dia Atau Dia'. Sebelumnya banyak orang yang penasaran dengan sosok Rico saat ia sering muncul di video klip 'Geregetan'-nya Sherina. Akting Rico pun bisa dilihat saat berperan sebagai Jagal di film layar lebar 'SKJ (Seleb Kota Jogja)' bersama Cinta Laura produksi Starvision dan juga di sinetron seri 'Status Update' produksi Media Nusantara Citra (MNC) yang tayang di Global TV.


BIODATA:
Nama lengkap : Rico Verald
Nama panggilan : Rico
Tempat dan tanggal lahir : Jambi, 29 April 1989
Tinggi badan : 180 cm
Hobi : basket
Film favorit : Twilight
Pengalaman Rico Verald di bidang akting antara lain :
* Film 'SKJ (Seleb Kota Jogja)' produksi Starvision
* Sinetron seri 'Status Update' produksi MNC (2010)
* FTV 'Cintaku Bersemi di Kota Bunga' produksi Starvision (2010)

Video klip yang pernah dibintangi Rico Verald antara lain :
* Video klip Sherina untuk lagu 'Geregetan'
* Video klip Antik Band untuk lagu 'Dia Atau Dia'

Iklan yang pernah dibintangi Rico Verald antara lain :
* Yamaha Mio Sporty
* Marina UV White versi cowok bermain gitar
* Minuman Mizone
* Minuman Tebz
* Sepatu Loggo
* Pasta gigi Zact

28 Komentar untuk "PROFIL RICO VERALD"
cinta dwi aryani
delete

rico adalah cowok yang sangat tampan

cinta dwi aryani
delete

rico adalah cowok yang sangat tampan

rico kmu ganteng amt,pran kmu sbgai bandaa krenzzzzzz amatttt....pstikn g' da yg bza tandingin.... good job.... y mga cmua org cka ma kmu I LOVE YOU

ditiap penampilan mukanya beda". tapi tetep oke emng dari sananya oke. he

Kak Rico keren abiesss,,,

kak rico ckep bngetT sie....,ktA tmn aq pngenya mluk dech....

Btw....,sinetron "tutur tinular versi 2011" episode terakhirnya gimana???(happy ending or sad ending...............

SUNGGUH TIDA NYANGKA AQU

ka....rico is the best.....

Ka rico,krend aBiz. . .
Pha ge liat acting na di sinetron tutur tinular versi 2011 org yg hebAt.
Kpn y gw pnya cwoq ky ka rico.

gokil u brooow...............

arya kamandanu..
ganteng abis..
aku suka sekali nonton tutur tinular karna ada kak rico, ganteng amat sie kamu kak..


arya kamandanu <3 nari ratih

bang rico guanteng amat sih!......
tamat flm tuturtinular.main flm lain dongggggG!

Bang!kalau main flm sering2 senyum donk
biar tambah ganteng!!
by lina.

kak ganteng banget dechhhhhhhhhh
by rifah

yati surabaya ,29 maret 2012 k3 rico ckeppppppppppppppppp bgt sich klw bs sranin k3 uda cocok bgt ma yg nx k3 grraffith anna i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu k3

kak lo' bsa main flem d snetron yg kren" ja ok........ka"k.a ckep bgt sch

vhadillah wilhelmina
delete

arya kamandanu alias rico verald is the best... i love you,,,,,,,,,,

KK RICO Q NGEVENS LO AMA
KK RICO VERLAD

KK KAPAN Y
Q BISA JUMPA
AMA KK RICO
q ingin foto bareng ama
kk rico
i love you
forever
n
I MIIS YOU
FOREVER IS DEBES


n

kak rico toppzzz bvgetzzz ,;;:,<<<,,

kak... ng-fans deh aku sama kakak, so cool... :)

kak... ng-fans deh aku sama kakak, so cool... :)

LISA AYUWANSARI
delete

kak.... rico aq lisa aqu thuch ngpeeens bgtts mha ka'rico I LOVE YOUUUUUUUUUUU

rynda love rico
delete

happy birthday kak rico q rynda q ngefanz beraat kakak no a q minta nmer kakak dong

kak rico,aq ngefans bangets lo....111 aq mnt no hpx donk...???

rico adalah mahluk tuhan yang sexy
seandainya punya pendamping sepertia dia wuih hidup aq bener bener sempurna tu

cakeeep........

Back To Top