PROFIL ARIEL TATUM



Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 adalah pemeran Indonesia. Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Karier
Ariel memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.

 

Syuting Stripping, Ariel Tatum Pilih Home Shooling

Pesinetron Ariel Tatum perdana memutuskan bermain sinetron stripping di DIA BUKAN ANAKKU, beradu akting dengan Arumi Bachsin, Glenn Alinskie dan pesinetron asal Malaysia, Miller. Dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai 29 Maret pukul 20.30 WIB itu, Ariel berusaha menikmati selama pengambilan gambar berlangsung.

"Jadi buat aku lokasi sudah seperti rumah keduaku. Pokoknya aku berusaha enjoy, gimana membagi waktu antara syuting dan belajar," ujar gadis kelas 2 SMP itu.

Karena kesibukan di dunia sebagai bintang akting dan model, sejak awal Ariel memutuskan home schooling. Karena sejak kelas enam SD, dirinya sudah mulai syuting sinetron, sehingga tidak mungkin untuk mengikuti kelas reguler.

"Aku mulai syuting waktu kelas 6 SD dan itu sangat terganggu, sudah gitu guru-gurunya susah diajak kompromi dan banyak yang nyaranin home schooling saja. Akhirnya aku putuskan home schooling," paparnya saat ditemui di lokasi syuting DIA BUKAN ANAKKU di Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sinetron
* Abadi Untuk Selamanya (2006)
* Cinderella Boy (2007)
* Apa Ini Cinta (2007)
* Rafika (2009)
* Dia Bukan Anakku

Filmografi
* Ariel & Raja Langit (2005)
* Oh Baby (2008)
* Kawin Laris (2009)
0 Komentar untuk "PROFIL ARIEL TATUM"

Back To Top