PROFIL RIO DEWANTO


Bagi yang sering melihat atau menonton FTV (Film Televisi) yang ditayangkan di layar SCTV, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah aktor yang satu ini. Dialah Rio Dewanto. Aktor yang sempat dijuluki sebagai 'raja FTV' ini memang sudah banyak membintangi FTV yang sebagian besar diproduksi oleh Dharmawangsa Studio X (DSX Production). Wajahnya sering sekali menghiasi layar kaca lewat FTV nya. Disini kamu bisa menemukan sekilas profil Rio Dewanto, kumpulan foto Rio Dewanto, foto seksi Rio Dewanto telanjang dada dengan tatonya, foto tato Rio Dewanto dan tentang Rio Dewanto. Beberapa FTV yang dibintangi Rio Dewanto antara lain 'Kutemukan Cintaku di Wonosobo', 'Pembantu Cantik Itu..Pacarku', 'Bromo I'm in Love' dan 'Rocker Pulang Kampung', Proposal Cinta untuk Clara.


Selain banyak FTV yang sudah dibintangi, Rio Dewanto juga pernah membintangi sinetron stripping diantaranya Rio berperan sebagai Yudha di sinetron 'Kasih dan Amara' yang tayang di Indosiar, dan Rio juga pernah berperan sebagai pengacara di sinetron 'Cucu Menantu' bersama Kirana Larasati dan Ditmar Hadi. Selain berakting, ternyata Rio Dewanto juga pandai bernyanyi dan bermain musik. Dari foto-foto yang disajikan disini, ada beberapa foto Rio Dewanto sedang bernyanyi dan bermain gitar.

Di salah satu FTV nya yang berjudul 'Rocker Pulang Kampung', Rio Dewanto juga pernah menyanyikan lagu Drive yang berjudul 'Akulah Dia' secara langsung sambil bermain gitar. Saat menyanyikan lagu itu, suara Rio Dewanto cukup bagus buat didengar, tak kalah dengan suara Anji 'Drive' penyanyi aslinya. Di FTV ini, Rio Dewanto beradu akting dengan Atiqah Hasiholan. Mungkin nanti selain berakting, Rio Dewanto juga bisa menjadi penyanyi. Selain dengan Atiqah, Rio Dewanto juga pernah beradu akting dengan Nadila Ernesta, Kirana Larasati, Andrea Dian, Prisia Nasution, Shareena Rizky dan Agni Pratistha.

Rio Dewanto
sendiri mengaku sangat menyukai program FTV yang ditayangkan SCTV setiap hari. Selain itu, Rio Dewanto yang memiliki tinggi dan berat badan proporsional ini juga sering meluangkan waktu untuk menonton program FTV di SCTV. “Aku suka sama FTV-nya SCTV. Ini bukan karena aku sering main, tapi kualitas cerita yang ditawarkan selalu menarik," ungkap Rio. Hingga saat ini, Rio Dewanto sudah membintangi lebih dari 30 judul FTV. Dan sepertinya akan bertambah terus karena banyak penggemar FTV yang selalu menantikan kehadiran Rio Dewanto sebagai pemain utamanya.


Sinetron yang pernah dibintangi Rio Dewanto antara lain :
* Kasih dan Amara tayang di Indosiar
* Cucu Menantu tayang di SCTV
* dan lain-lain

Beberapa FTV yang pernah dibintangi Rio Dewanto antara lain :
* Kutemukan Cintaku di Wonosobo
* Pembantu Yang Cantik Itu...Pacarku!
* Rocker Pulang Kampung
* Bromo I'm in Love
* Proposal Cinta Untuk Clara
* dan masih banyak lagi.

18 Komentar untuk "PROFIL RIO DEWANTO"

Dear Iyoo,

Apapun yang terjadi dalam kehidupan ini, waktu akan mengiring kita untuk sampai pada “kehormatan” sejati yang dari Tuhan, jika kita terus berada dalam kebenaran.

Tetap bersemangat..!!
Percayalah pada impian karna satu-satunya tempat dimana impian menjadi kenyataan adalah d dlm pikiranmu sendiri

Regard,
Kitty

saya sangat mennyukai rio dewanto , saya minta kamu tetap trs menjadi artis akting kamu sangat bagussssssss saya suka. ada 1 film kamu yg mirip bgt dgn pacar saya tentang kamu yg egois. sukses selalu yaaaaaaaaa

hai rio,,aku suka bgt ma akting kmu...aku paling suka klo kmu beradu akting sama sheerena rizki,nadila ernesta dan prisia nasution..wah pokonya aku ngefans bgt ma kmu..ada 1 film yg kmu peranin yg sifatnya posesif ma cwenya,,sifatnya sama bgt ma cowo aku,,tp aku ttp suka ko ma peran apapun yg kmu peranin..sukses terus y....

hai ka' rio.. q suka banget sama peran kk di ftv sctv.. aku enggak pernah ktinggalan sama semua peran-peran yang kk maenin slama ini..
aku ngefens banget sama kk, soalnya muka kk mrip banggeeett ama mantan aku. moga sukses truss ya ka'..

Hmm.. Cool sekali, bintang profesional indonesia jaman sekarang beda ma dulu.. sekarang keren2..

hai rio. kamu mengigatkan ku sama kakak q tp sekarang dya udah nda ada dia pergi unk selamanya. q jung ngefans ma kamu juga. moga kamu sukses selalu n Tuhan Yesus Mberkati......

rio, rio, rio
aaaah udahlah pokoknya gue sukaa banget

rioo..aku suka banget deh sama kamu..
yg sering lagi dung maen ftvnya...

rioo......cool amet sich
main ftv lagi dong aku tungguin
ftv nya stiap hari looooch
i like you so much

aku suka kalo kak Rio maen ftv di daerah Jawa :)

Diah Wulandira
delete

Kak Rio Dewanto...
manis bgd sii kamu ? ? ayo kapan maen FTV baru lagi.. aq suka klo kakak maen FTV yg syutingnya di Jogja twu.. hehe

kak gantengggg bgtzz

ka Rio Dewanto GANTENG skaLeeeyy... COOL, good boyLah pokoknya.
Mata langsung segerrr abis liat kk.
Mukanya itu lho mirip mantanku, jd nyesel udah mutusin dia, hehehehe..
Sukses buat ka Rio Dewanto

baru kali ini aku nge fans lg sm artis, stlh 10 thn g pernah kagum sm org. Cm km yg paling keren dimataku RIO, km GANTENG, KEREN abiiizzz....
pengen deh punya cowk ky km.(^,^)

Hai rio,, q senang liat kmu lo lg akting di ftv, alna film kmu sering buat q tertwa, n trsnym. Pkokny kmu itu pintar menampilkn krakter yg berbeda. Siiiplahhh, 4 jempoLL, Buat kamu..rio...

kak rio ,,ya ampun aduh
kpn bisa punya cowok kyk kk hahha
ngimpi agh

..wouww....amazing....
..agku seneng bgdzt ka mbe qm...apa lagi kalo age maent peran utama di proposal clara..pass bgzt sama ka prisia nasution.....hihihi

Kalo bintg ftv ny ƍǟк rio ƍǟк ♏αÜ nonton ahhhh....
Hihiihihiihihi

Back To Top