Pulsa Murah

PROFIL MICHELLA PUTRI


Nama Michella Putri memang masih asing didengar dikalangan dunia film. Wajar saja, karena gadis yang biasa disapa Chella ini baru membintangi satu film. Lewat debutnya sebagai Kemala di film yang berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, gadis campuran Yogyakarta-Kanada ini mencoba peruntungannya untuk di dunia akting.

“Kalau dilihat dari segi materi dan popularitas memang sangat menjanjikan. Aku ingin mencoba dunia film karena menurutku dengan film kita bisa menyampaikan suatu pesan secara luas,” kata gadis kelahiran 31 Januari 1994 memberikan alasan ketertarikannya di dunia film.

Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Chella beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya. “Aku nggak terlalu susah untuk beradaptasi, soalnya semua pemain dan kru banyak yang mendukung, meskipun awalnya sih aku sempat deg-degan,” ujarnya.Untuk berakting pun Chella mengakui tidak mendapat kesulitan yang berarti. Ia mendalami karakternya dengan total meskipun ia harus mengenakan berpakaian seksi. “Nggak masalah dengan pakaian, disini aku cuma mau berikan yang terbaik. Lagipula film ini banyak pesan yang disampaikan, jadi itu tujuan utamaku,” paparnya dengan tegas.

Chella sendiri terjun di dunia entertain berawal dari modelling dengan bergabung di OQ Modelling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum. Gadis yang masih duduk di kelas 1 SMA Pembangunan Jaya Jakarta ini mengakui akan tetap dijalur akting untuk kedepannya. “Aku mau coba dengan genre komedi dan genre remaja lagi,” harapnya dengan mantab.

BIODATA LENGKAP:
Nama Lengkap : Michella Puteri
Nama Panggilan : Chella
Tempat/Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Anak Ke : 1 Dari 1 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 168 Cm/48 Kg
Musisi Favori : Jason Mraz
Hobi : Baca Buku, Mendengarkan Musik, Olahraga

Filmografi :
Putih
LinkAbu-abu dan Sepatu Kets (2009)
Love In Perth (2010)

Selengkapnya tentang MiHELLA

Sumber:http://21cineplex.com
42 Komentar untuk "PROFIL MICHELLA PUTRI"

can-tiq n pribadi mengesankan ...
beneeer sampaikan sesuatu (satu buat semua) ..!

ewherianto@yahoo.co.id

"hay chella aq ngefans bgt ma kamu"

ka" knpa low 5in d' NADA CINTA kok jhat sich.............??????

padahal ka" uga beautiful woman loch...........!

slam wat mua ea

hay, kak chella npa sich di sinetron tyuzt2an ngejhatin nada n'mow ngrbut ricky dri nada................???????

hy kak,,kk th cntiiiiiiiikkkkkkk bngt,,,,kpn yh bza ktmu,,,

kak chella cantik bnget sih,aku pengen deh kaya kakak,semoga aja jdi kenyataan dan bisa ketemu sma kak chella.GOOD LUCK FROM MICHELLA PUTRI

kak chella cantik banget sih,perfect,senyumnya manis bnget,aktingnya bagus2,semoga aja aku bisa kaya kak chella.semoga jadi kenyataan,amin n bisa ktemu sama kak michella.GOOD LUCK TO KAK MICHELLA PUTRI .
from :Tara Raa Raa

kak chella agama nya apa????????????

kak chella bagus dech actingnya di nada cinta

kak, aku jenab dan erna anak dandanggendis aku ngefans ama kamu

AKU NGEFEN BANGET MA KAKAK DARI RINA DI TASIK

hy kak q ngevans bangt dech

hy ,,kax,,how are you,,,q kangen bgt nhe ma kxx semakin lama ko kkx semakin cntx shi!!!!

kak aku yunita anak dandanggendis aku ngefans ama kakak .akting kakak di sinetron nada cinta sgt bagus dech

hy,,,,,
klu blh tw michella
agama apa ea............

hai kak cella....... kakak cntiq bngt ......

kak chella aq nge-eans bangetzzzzzzz ma kak chella!!!!!!!!!!!!!!!!!!!moga kta bsa ketemu yaw!!!!!!!!!!!!!!!



salam kenal WULAN

Hy....
kak chella, aQ ska amat arting
kak chella dlm. drama NADA CINTA ...
tp...knpa kak chella jht bnget sihh...
hehe

hye kak chella ..
aku nak pdli kalo kak chella lakon nya jahat dlm nada cinta cause it just acting right ?
wish you all the best ya kak ..

Ka,, ak tuh ngefans tw ma kk..
Kpn y bsa ktemu kk?? Acting kk bgus bgt d love in perth.

i like you .. kk cantik banget ..

HI KAK CHELLA KAK CHELLA BAGUS BANGET DALAM CERITA LOVE IN PERTH AND BULAN DIATAS MENTARI AND THEN NADA CINTA GOOD LUCK YA KAK CHELLA .KAK CHELLA HARUS FOKUS.

HI KAK CHELLA KAK CHELLA BAGUS BANGET DALAM CERITA LOVE IN PERTH AND BULAN DIATAS MENTARI AND THEN NADA CINTA GOOD LUCK YA KAK CHELLA .KAK CHELLA HARUS FOKUS.

HI KAK CHELLA KAK CHELLA BAGUS BANGET DALAM CERITA LOVE IN PERTH AND BULAN DIATAS MENTARI AND THEN NADA CINTA GOOD LUCK YA KAK CHELLA .KAK CHELLA HARUS FOKUS.

HI KAK MICHELLA .KAK MICHELLA CANTIK SEPERTI RATU CANTIK .DENGAN SENYUMAN MANIS .

HI KAK CHELLA BILA KAK CHELLA MAU BALASNYA CEPATAN YA JANGAN LAMBAT BALASNYA YA.

HI CHELLA AKU NIA RAMADHANI DAN KAMU CHELLA KAN YANG RASTI ITU . BAGUS BANGET AKTING KAMU ITU TOLONG BALAS YA

hi kak chella aku memang minat sama kak chella cantik dan manis aku mau lihat kak chella sama kakak randy dulu kerana sesuai kok.

hi kak maksud bia ialah hi

hi kak chella bagus banget dlm nada cinta tapi aku sedih nonton nya kerana kak chellla mau bunuh diri dan kak mikha mencari kak chella apalagi kakak randy harus bertanggungjawab dan kak chella asyik nangis terus aja ;kak chella cantik banget aku mau ketemu sama kak chella.

Can i fuck u? I pay good money

hI. Kak chella. Aku. Suka kalau wataknya. Nada. Itu. Dijadikan. Watak. Gembira. Bye bye bye bye bye bye!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hi kak michella,ak dri malaysia..kak chella cantik bangeett..smoga sukses ya kak..

kapan kak michella mau datang ke malaysia..aku mau ketemu banget sama kak michella

salam perkenalan..
niki..

kak chella tgh buat apa skrg ini ???....aku hrp kakak bisa bls komen ini .....dan aku hrp kakak enggak tersinggung apayg aku taiping ini ....

k3 si'em fans k3 loeh
k3 mnta no hp k3 donk
mn tw asi
dtg ke jakarta
mw ktemu k3 chlla

chela tuh gmna ya?????
hmm .......cantik, manis, gk bosen untuk diliatin truz, smart, lucu, aktingnya bagus, berbakat,
pokoknya ehem ehem lah..

Kak si cantik hebat gila nada cinta ini mesti suka Ricky atau Alex jawablah si comei..............

Back To Top