Pulsa Murah

HENGKY KURNIAWAN PROFIL

Hengky Kurniawan Chova lahir di Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982 adalah pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Hengky merantau ke Jakarta. Ia kemudian berkarier lewat jasa Contoh Management Artist pimpinan Benny Contoh.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Hengky antara lain Pelangi di Matamu, Bintang Dilangit, Senandung Masa Puber, ABG, Kepala Keluarga, Doiku Beken, Karunia-Mu, Langkahku, Cintailah Aku, Gadis, dan Biar Cinta Bicara. Hengky juga bermain dalam film layar lebar Buruan Cium Gue produksi Tripar Multivision Plus bersama aktris Masayu Anastasia yang kemudian menjadi pacarnya. Meski kemudian akhirnya berpisah. Mantan pacar Bunga Citra Lestari ini juga main dalam film Me Versus High Heels sebagai Arnold, yang menjadi rebutan para cewek.


Sayang berita tentang kariernya hampir selalu tertutupi oleh kisah kehidupan Hengky yang selalu bikin heboh. Hengky kerap jadi santapan wartawan infotainment terkait hubungannya dengan aktris cantik di sekitarnya. Hengky yang pernah pacaran dengan BCL putus karena kabarnya BCL dikabarkan cemburu berat melihat pacarnya mencium mesra Massayu Anastasia dalam film Buruan Cium Gue. Namun jalinan cinta Massayu dan Hengky pun tak lama. Hengky kemudian berpaling pada Kiki Amalia. Hubungan mereka kerap kali menjadi bahan berita karena pertengkaran antara keduanya yang diekspos ke media juga isu adanya orang ketiga, Marthasya yang sempat akan saling tuntut di pengadilan. Kasus Marthasya-Hengky berakhir damai. Hal yang sama terjadi setelah Hengky putus dengan Kiki. Berakhirnya hubungan mereka tak mengakhiri pertengkaran yang terjadi. Akhir Maret 2008, mereka kembali berseteru akibat tagihan rekening listrik. Hengky pernah menyanggah akan menikah dengan Christy Jusung pada tahun 2008.Namun akhirnya mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.Akhir bulan Oktober, beredar kabar Christy telah hamil 2 bulan. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh mereka bahwa sebelumnya, mereka telah nikah siri karena ada perjanjian kerja.

Filmografi

* Buruan Cium Gue (2004)
* Me vs High Heels (2005)
* Syahadat Cinta (2008) (Genta Buana Paramita))

0 Komentar untuk "HENGKY KURNIAWAN PROFIL"

Back To Top