Pulsa Murah

PROFIL AIMAN WITJAKSONO


Aiman Witjaksono (lahir di Jakarta, 8 Juli 1978;) adalah seorang pembaca berita RCTI dalam program berita Nuansa Pagi

Karir
Aiman mulai bergabung di TVRI pada sejak bulan Januari 1994 dalam acara Kamera Ria dan pindah RCTI sejak bulan Mei 2002. Sebelumnya ia pernah bekerja pada PT. Kopitime Dot Com Tbk. sebagai Head Section of B2B (Business To Business) E-Commerce Media. Aiman berhasil meraih gelar Sarjana Teknik Industri-nya nya dari Institut Teknologi Telkom, Bandung, Jawa Barat dimana ia juga pernah aktif sebagai kader dan pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam).

Pada tahun 2004, Aiman terpilih sebagai pemandu utama siaran langsung "Pemilu Eksekutif dan Legislatif 2004". Selain itu Aiman juga berhasil meraih penghargaan sebagai "Jurnalis Muda Berprestasi" dari Departemen Luar Negeri pada tahun 2006.

Kini Aiman tengah menempuh studi S2 dibidang Manajemen Komunikasi dengan Sub Bidang Komunikasi Politik di Universitas Indonesia sejak tahun 2008. Selain sebagai sebagai presenter dan Produser Program Seputar Indonesia, Aiman juga sering diminta untuk berbagi pengalaman dan ilmu dengan menjadi dosen tamu untuk mata kuliah Jurnalistik dan Live Reporting di berbagai universitas di Jakarta dan Jawa Barat.

0 Komentar untuk "PROFIL AIMAN WITJAKSONO"

Back To Top