Pulsa Murah

PROFIL GADING MARTIN


Kehadiran Gading Martin di jagat hiburan Tanah Air, semakin menambah panjang daftar anak selebritis yang mengikuti jejak orang tuanya berkecimpung di dunia yang sama.

Meskipun sering menerima tudingan hanya mendompleng popularitas sang ayah, Roy Marten, namun Gading tak mengelak akan serunya mempunyai ayah yang menggeluti profesi yang sama dengan dirinya.

Pasalnya, ia kerap mengajak aktor serius itu berdiskusi, setiap kali mendapat tawaran suatu peran. Tidak hanya itu, sang ayah adalah juga guru akting bagi Gading. Ayah-beranak ini bahkan sering berdiskusi soal akting saat sedang di rumah.

Meskipun sudah bermain dalam beberapa judul sinetron serta satu judul film yang akan tayang, namun hal tersebut tidak lantas membuat mantan kekasih Astrid Tiar itu berpuas diri.

Gading mengaku ingin total terjun ke dunia akting. Pria kelahiran Jakarta itu tidak sekedar hanya menjadi pemain belaka, namun ia ingin juga bekerja di balik layar, baik sebagai seorang sutradara, penulis naskah ataupun menjadi produser.

Demi mewujudkan impiannya itu, pemeran Marvin dalam ‘Kisah Sedih Di Hari Minggu’ ini mencoba untuk membuat film pendek bersama para sahabatnya. Sang ayah ternyata mendukung kiprah baru putranya tersebut. Malah, bisa dibilang, Roy Marten sendiri-lah yang menyarankan pemilik nama lengkap Angling Gading Marten itu untuk berkiprah di balik layar.

“Teman-teman gue kan kebanyakan di dunia inilah. Jadi mau gak mau pasti pengen cari tahu dan ternyata gue suka. Bokap gue selalu pesan, alangkah baiknya loe masuk ke industrinya, jangan cuma jadi pemain aja,” jelas pria yang sempat dekat dengan Nirina Zubir ini. Rosa Hilda/ Berbagai Sumber


Nama Lengkap
Angling Gading Martin

Tempat Tanggal Lahir:
Jakarta, 08 Mei 1982

Sinetron :

• Kisah Sedih Di Hari Minggu
• Liontin 2
• ABG
• Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
• Aku Bukan Rio
• Manusia Bodoh

Film :
• Love
Sumber:www.http://krosceknews.com/id/selebritis/profil/193/gading-martin
0 Komentar untuk "PROFIL GADING MARTIN"

Back To Top