Pulsa Murah

PROFIL REZA RAHADIAN

Reza Rahadian lahir di Jakarta, 5 Maret 1987, Menjadi artis sudah menjadi cita-cita Reza Rahadian sejak ia masih kecil. Makanya tak heran bila ia lantas aktif berkegiatan teater, saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain itu, sulung dari dua bersaudara ini juga rajin mendaftarkan diri di berbagai ajang pemilihan model yang diadakan oleh sejumlah majalah remaja. Jerih payahnya tidak sia-sia. Reza berhasil menyabet juara Favorit Top Guest majalah Aneka Yess!! Tahun 2004 silam.

Kemenangannya tersebut semakin membulatkan tekad penyuka warna biru dan coklat ini mewujudkan cita-cita masa kecilnya tersebut. Ia sering mendatangi berbagai casting sinetron serta film. Namun, jalan yang harus ditempuh Reza sangatlah tidak mudah. Cowok tampan ini harus menunggu selama satu tahun sebelum akhirnya mendapat sebuah peran di sinetron produksi Rapi Film yang berjudul ‘Culunnya Pacarku’ tahun 2005 silam.

Kesempatan yang datang tersebut dimanfaatkan Rio dengan sebaik-baiknya. Ia berusaha mengerahkan seluruh kemampuan akting yang ia miliki. Terbukti, ia kembali dipercaya pihak ‘Rapi Film’ untuk bermain dalam sinetron produksi mereka. Sebut saja sinetron ‘Inikah Rasanya’, ‘Mutiara Hati’, ‘Cinta SMU 2’, ‘ABG’ dan ‘Aku Hamil’.

Pengagum Deddy Mizwar ini mengaku senang karena akhirnya cita-cita masa kecil bisa terwujud. Apalagi karena lewat honor yang diperolehnya tersebut, ia dapat menghidupi mama dan adik perempuan semata wayangnya.
“Setiap honor yang aku dapat, langsung aku serahkan pada mama. Pokoknya, apapun yang aku lakukan, aku persembahkan untuk mama. Pokoknya, apapun yang aku lakukan, aku persembahkan untuk mama dan adikku tercinta,” aku penyuka pecel lele tersebut.

Kini, usaha keras Reza menjadi yang terbaik di dunia hiburan mulai membuahkan hasil. Setidaknya bisa diliat sejumlah judul film dan sinetron yang ia bintangi.

Bahkan dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2009 lalu, nama Reza Rahardia masuk dalam deretan nominasi sebagai Aktor Terbaik berkat akingnya dalam film " Emak, Naik Haji
Filmografi
* Film Horor (2007)
* Pulau Hantu 2 (2008)
* Perempuan Berkalung Sorban (2009)
* Kirun + Adul (2009)
* Queen Bee (2009)
* Perjaka Terakhir (2009)
* Emak Ingin Naik Haji (2009)
* Hari Untuk Amanda (2010)
* Alangkah Lucunya (Negeri Ini) (2010)
* 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010)

Sinetron
* Inikah Rasanya
* Culunnya Pacarku
* Idola
* Cinta SMU 2
* Habibi dan Habibah
* ABG
* Isabella (sinetron)
* Cewek Penakluk

Referensi:
http://id.wikipedia.org
http://www.krosceknews.com
3 Komentar untuk "PROFIL REZA RAHADIAN"

reza cinta banget sama mama, yaaaaa

masya allah mg sukses ya

klw sayang kluarga pasti ALLAH mudah kan rizki nya..

Back To Top