Pulsa Murah

Profil G-String

Dunia Musik Indonesia Dari Tahun ke tahun semakin semarak saja dengan banyak bermunculan penyanyi solo,duo,trio,kwartet ataupun vokal grup.
Tapi dari sekian banyak penyanyi yang bermunculan,sangat sedikit sekali dari pihak wanita yang ikut meramaikan kancah permusikan di Indonesia.G-String adalah salah satu vokal grup yang muncul diantaranya.

G-String, bagi sebagian orang, nama itu sepintas cukup mengandung arti yang sensitif, terutama bagi kaum pria yang segera akan berimajinasi tentang jenis pakaian dalam wanita.

Namun itu merupakan nama grup vokal yang beranggotakan lima penyanyi wanita muda nan seksi yaitu Araky, Dewa, Saqe, Nonie, dan Landa.

Mereka ingin memberikan sesuatu yang baru di dunia musik Indonesia. Konsep grup vokal wanita dengan duo, trio, bahkan kuartet sudah ada, tapi dengan konsep lima penyanyi wanita baru G-String.

G-String baru merilis single yang berjudul Honey, Bunny, Sweety, sebuah lagu riang bergenre pop dengan tempo upbeat. G-String tidak hanya menampilkan kualitas bernyanyi saja tapi juga akan menampilkan kemampuannya dalam hal koreografi dalam setiap penampilan panggungnya.



1 Komentar untuk "Profil G-String"

ka" bwat bwat album aqhe ka
" ka ko tmbha cuuuuuuwkkkeeep cheaaa"
" ap chea resep nha byar bsa kya ka"

clam manizzzz
zharah
arya

Back To Top