Pulsa Murah

Andre Taulani Siap Tinggalkan Panggung Hiburan

Selasa, 17 Agustus 2010

Kapanlagi.com - Niat yang bulat untuk terjun ke dunia politik praktis, membutuhkan konsekuensi untuk menjalankannya. Hal itu ditegaskan oleh Andre Taulani, berkaitan dengan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Tangerang Selatan (Tangsel). Mantan vokalis grup Stinky itu mengaku siap melakoninya jika dirinya terpilih dalam Pilkada Tangsel mendatang.

"Kalau nanti ada pertimbangan saya harus meninggalkan dunia profesi saya yang sekarang, saya harus ikhlas. Ini adalah pilihan hidup. Saya harus bisa menjadi aktor, artis, penyanyi, ataupun pemimpin, itu semua saya harus bisa menjalaninya sebagai seorang manusia, di manapun saya berdiri, saya harus bisa bertanggung jawab. Jika nanti jadi pemimpin, itu akan saya jalani," tegas Andre saat ditemui di Wisma Syaidah Inn, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (15/8), usai acara Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Dalam pilkada nanti, Andre akan berpasangan dengan calon Walikota Tangsel H. Arsid, M.Si, yang didukung oleh Gerindra, Hanura, PPP dan PBB. Lantas, apa yang menjadi modalnya untuk pengambilan keputusan saat menjadi pimpinan nanti?

"Saya itu dalam hidup harus terus belajar. Saya mempunyai semangat, keinginan yang kuat. Insya Allah dengan proses dan keyakinan semua bisa berjalan dengan baik, kita nanti bisa menjalani. Mudah-mudahan semua bisa kita lewati dengan baik. Dan jangan lupa minta sama Allah," tukasnya.

Sementara, soal minimnya pengalaman di dunia politik, Andre menegaskan bahwa dirinya siap untuk beradaptasi dan terus belajar menjadi seorang pemimpin yang baik.

"Ya, saya akan adaptasi. Saya juga tidak serta merta masuk, semuanya butuh proses. Begitu juga waktu lahir itu proses," tegasnya.

Untuk pencalonannya nanti, Andre mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di OPERA VAN JAVA.

"Alhamdulillah, temen-temen yang mendukung itu semuanya ikhlas, semuanya dengan rasa persaudaraan, tidak ada orientasinya uang. Betul-betul mereka membantu, pure mereka membantu dengan keikhlasan hati. Seperti yang tadi kita lihat, Azis (Gagap) dan Nunung, mereka datang dengan rasa persaudaraan," tandasnya.

Sumber:www.kapanlagi.com
0 Komentar untuk "Andre Taulani Siap Tinggalkan Panggung Hiburan"

Back To Top