Pulsa Murah

PROFIL ERSA MAYORI

Ersamayori Aurora Yatim Dilahirkan di Jakarta, 14 Mei 1979 atau lebih dikenal dengan nama Ersa Mayori adalah model, presenter, dan bintang sinetron yang memulai kariernya dari pemilihan GADIS Sampul. Salah satu acara yang terkenal yang dibawakannya adalah !nsert, sebuah program infotaintment di Trans TV.

Biografi
Ersa Mayori yang kerap dipanggil Echa mengawali kariernya dari pemilihan GADIS Sampul kemudian menjadi model iklan dan menjajal dunia akting. Kemampuan aktingnya ditunjukkan lewat sinetron komedi Tutyul dan Mbak Yul, Tersanjung 5, dan Tersayang. Echa juga pernah terlibat dalam film Janji Joni garapan sutradara Nia Dinata. Meski di sana dia tidak melakukan satu pun adegan atau dialog. Sebab, dia hanya berperan sebagai poster.

Sebagai presenter, Echa pernah memandu acara antara lain acara musik September di TPI dan Seleksi Musik di TVRI. Ersa kemudian juga menjadi presenter untuk program gosip !nsert yang ditayangkan di Trans TV.

Alumni Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya ini juga mendirikan usaha EO (even organizer), PT Jakarta Entertainment Network, yang dikelolanya bersama penyanyi Tia Ivanka dan presenter Emma Warokka.

Echa menikah dengan Otto Satria Jauhari putra dari bankir Dicky Iskandar Dinata pada 14 Desember 2003. Dengan demikian Echa juga saudara ipar dari sutradara Nia Dinata. Dari pernikahan ini, telah lahir dua putri yang bernama Aiska Fairana (lahir 20 September 2004), dan Talula Malaika (lahir 21 April 2008)
0 Komentar untuk "PROFIL ERSA MAYORI"

Back To Top