Pulsa Murah

PROFIL HERFIZA NOVIANTI


Berawal dari keberhasilannya menjadi pemenang Juara II dalam ajang pemilihan majalah Aneka Yess! pada tahun 2003, Herfiva Novianti kini makin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Namanya semakin dikenal lewat sinetron arahan Deddy Mizwar, Kiamat Sudah Dekat, dan beberapa sinetron lainnya, gadis kelahiran Sukabumi, 21 Oktober 1987 ini mulai merambah ke dunia film.

Sebut saja film Oh My God (2008), Kambing Jantan (2009), dan Suster keramas (2010) berhasil ia bintangi. Namun jika menyebut nama film Suster Keramas, tentunya akan dikaitkan dengan sosok Rin Sakuragi yang notabene adalah pemain film dewasa. Bagi gadis yang akrab disapa Fiza ini bukan suatu masalah bukan masalah untuk dirinya. Baru-baru ini justru Fiza kembali membintangi film penuh kontroversial Menculik Miyabi yang dibintangi oleh bintang porno Maria Ozawa alias Miyabi.

“Saya lihat ceritanya memang komedi aja kok, apalagi setiap ditawari main film aku selalu kasih skenarionya ke mamaku biar bisa tahu filmnya itu apa dan selama ini memang orang tua pun nggak ada masalah,” kata perempuan dengan tinggi 165 cm dan berat 45 kg ini saat ditemui dalam konferensi pers film Menculik Miyabi di FX Plaza, Jakarta (06/05/10).

Bagi Fiza, sebagai pendatang baru di dunia film, peran apapun akan ia ambil meskipun ia mempunyai beberapa ketentuan dalam memilih perannya tersebut. “Saya memang pilih-pilih peran, saya nggak berani untuk adegan buka-bukaan, paling berani pake celana pendek dan tank top. Karena saya mikirin diri sendiri dan keluarga. Saya nggak mau melakukan yang saya nggak nyaman,” kata penyuka anjing ini.

Menurut Fiza sampai saat ini belum bisa memutuskan menjadikan dunia hiburan sebagai karirnya ke depan, karena ia mengaku dirinya adalah orang yang banyak kemauan. Mulai dari karir sampai pendidikan masih banyak yang ia ingin raih. “Saya cuma jalani karir yg ada di depan mata aja sekarang, karena saya masih punya rencana-rencana lain, seperti berbisnis contohnya,” jelasnya. “Sedangkan untuk pendidikan saya juga masih mencari jurusan yang tepat untuk melanjutkan S2 nanti. Karena mama ingin saya ambil bisnis, papa ingin saya ambil komunikasi politik, sedangkan saya mau ambil psikologi,” tambah gadis lulusan S1 Ilmu Komunikasi ini.

Sambil menjalani karirnya di dunia akting dan merencanakan pendidikan S2-nya, untuk saat ini Fiza mengisi waktu luangnya dengan kursus bahasa Inggris. Ia pun menantikan peran-peran berikutnya yang tentunya lebih menantang dan berbeda dengan peran-peran yang pernah ia mainkan sebelumnya seperti film ber-genre thriller atau action

BIODATA:
Nama Lengkap : Herfiza Novianti
Nama Panggilan : Fiza
Tempat/Tanggal Lahir : Sukabumi, 21 Oktober 1987
Anak Ke : Ketiga dari Empat Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 165 Cm/45 Kg
Nama Ayah : Hendra Soemantri
Nama Ibu : Rina Faryani
Hobi : Membaca Buku dan Menonton Film
Film Favorit : Hachiko
Musisi Favorit : Stevie Wonder dan Maliq ‘n the Essentials


Filmografi :
* Oh My God (2008)
* Kambing Jantan (2009)
* Suster Keramas (2010)
* Menculik Miyabi (2010)

0 Komentar untuk "PROFIL HERFIZA NOVIANTI"

Back To Top