Pulsa Murah

Sule Siap Luncurkan Lagu "Prikitiew"


Siapa yang tidak mengenal Entis Sutisna. Pria asal Bandung yang lebih tenar dengan nama Sule ini memang tengah naik daun semenjak menjadi bermain di sitkom Opera Van Java (OVJ). Selain mempunyai bakat menjadi pelawak, Sule juga mempunya bakat terpendam lainnya.

Diam-diam, pria tiga anak ini mempunyai kemampuan di bidang tarik suara. Kini Sule akan segera meluncurkan album bertajuk Prikitiew. Kata Prikitiew sendiri sudah tidak asing lagi ditelinga publik. Pasalnya kata-kata tersebut sering ia gunakan sebagai banyolan di OVJ.

"Saya senang lagunya sudah banyak yang dengar dan download RBT saya," ujar Sule ceria saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Sebelumnya, pria kelahiran Bandung, 15 November 1976 ini sukses meluncurkan lagu yang berjudul Susis. Lagu tersebut memang memiliki lirik yang jenaka sehingga mudah diingat masyarakat. Sule sendiri rupanya merasa menjadi bagian dari lagu tersebut. Ia termasuk suami yang takut istri.

"Bisa dikatakan takut. Takut kalau nyakitin istri, takut kalau rumah tangga bermasalah. Saya bisa seperti ini kan juga berkat dukungan istri," ucap suami dari perempuan bernama Lina itu.

Sejak merintis karier di dunia hiburan, Sule sudah sering meninggalkan keluarganya yang menetap di Kota Kembang, Bandung. Ia pun tidak merasa capek meski harus bolak-balik Bandung-Jakarta setiap dua minggu sekali.

"Keluarga saya sudah biasa ditinggal-tinggal untuk nyari duit. Kebetulan istri saya juga nggak betah tinggal di Jakarta," ungkapnya.

Tag : Gosip, SHOWBIZ, sule
0 Komentar untuk "Sule Siap Luncurkan Lagu "Prikitiew""

Back To Top