Pulsa Murah

Berakting Jadi Gay, Mike Muliadro Pertaruhkan Imej


Jakarta - Aktor Mike Muliadro identik dengan peran-perannya sebagai pria macho dan bandel di film. Kini, Mike yang juga populer sebagai VJ MTV itu mempertaruhkan imejnya itu dengan berakting sebagai gay.

Mike akan menyuguhkan kemampuan aktingnya sebagai seorang homoseksual di film pendek 'Jakarta Love Story'. Film tersebut digarap oleh sutradara pendatang baru Andy Liem.

"Sekarang mempertaruhkan imej gue jadi cowo macho dan peran gue yang nakal," ujar Mike saat ditemui di Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2010).

Pada awalnya, Mike mengaku tidak nyaman berakting sebagai gay. Ini merupakan pengalaman pertamanya beradegan mesra dengan pria. Di film itu, Mike beradu akting dengan model asal Kanada, Matt dan Tata Liem.

"Awalnya gue jijik, geli. Kebetulan ini yang pertama buat gue," ucap Mike.

Namun, setelah membaca naskahnya, Mike jadi tertantang. Menurutnya, 'Jakarta Love Story' menyajikan kisah yang unik.

"Dalam film gua juga mengeksplore tiga bahasa, Inggris, Indonesia dan Jawa," jelas bintang film 'Naga Bonar Jadi 2' itu.

Untuk mendalami perannya sebagai gay, pria berusia 24 tahun itu harus melakukan observasi selama dua bulan. Ia pun bertanya-tanya soal kehidupan gay kepada beberapa temannya yang gay.

"Temen-teman gue juga ada, di lingkungan terdekat gue juga ada. gue tinggal bertanya tapi tidak secara frontal," kata Mike.

Rencananya, 'Jakarta Love Story' akan diputar secara terbatas. Sang sutradara berharap film tersebut bisa ikut meramaikan Q! Film Festival 2011.

Sumber: detik.com

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Berakting Jadi Gay, Mike Muliadro Pertaruhkan Imej"

Back To Top