Keberadaan Miyabi Masih Misterius

Kedatangan kembali Miyabi ke Jakarta sudah ramai dibicarakan semnjak pekan lalu. Kabar yang beredar, seharusnya Senin, 29 November kemarin, Miyabi mendarat di Jakarta untuk menghadiri launching film barunya berjudul 'Hantu Tanah Kusir'.

Kemarin pihak Maxima Picture yang diwakili produsernya, Ody Mulya Hidayat mengatakan artis asal Jepang tersebut batal mendarat di Jakarta. Sebab tidak kondusif lantaran kedatangan pemilik nama Maria Ozawa itu mendapat tentangan dari Front Pembala Islam (FPI). Lalu beredar kabar bahwa Miyabi dan rombongannya mendarat di Bali.

Betulkah? Dan benarkah artis tersebut sudah berada di Jakarta? Saat dihubungi VIVAnews, Selasa 30 November 2010, Ody belum mau memberitahu posisi Miyabi.

"Nggak mau saya ekspose dulu. Kita masih menunggu dulu pembicaraan kita dengan pihak FPI. Kita ingin tahu hasil pembicaraan itu. Apa yang membuat mereka keberatan, setelah itu baru kita pikirkan langkah selanjutnya," kata Ody menjelaskan.

Ody mengaku untuk saat ini pihaknya memang ingin fokus mempersiapkan pertemuan antara Maxima dengan FPI. Tetapi, ia belum tahu kapan pertemuan itu akan dilaksanakan.

"Seharusnya hari ini tapi katanya besok. Saya masih menunggu kabar,' ucapnya.

Sebelum ada pembicaraan dengan pihak FPI, ia tak akan menampilkan Miyabi. "Soal Miyabi kita belum bisa putuskan," ungkapnya.(vivanews.com)

Tag : Gosip, MIYABY
0 Komentar untuk "Keberadaan Miyabi Masih Misterius"

Back To Top