Pulsa Murah

PROFIL INTAN ERLITA


Intan Erlita lahir di Jakarta, 23 November 1980 bernama lengkap Intan Erlita Novianti adalah seorang pembawa acara televisi dan mantan model dari Indonesia.

Ia memulai karier sebagai model catwalk bersama Arzeti Bilbina-Setyawan pada tahun 2000. Lalu pada 2002, ia ganti haluan menjadi seorang presenter acara TV. Pada pertengahan 2006 ia membawakan acara “WWE RAW” di Lativi. Sayang acara ini kemudian berhenti tayang karena terbentur isu kontroversial. Selain WWE RAW, Intan juga tampil di acara Formula 1 sebagai presenter segmen kuis.

Pada 2007 ia kembali tampil sebagai presenter segmen kuis, kali ini di acara AFC Asian Cup 2007 di GlobalTV. Selain itu, Intan juga tampil sebagai presenter acara sepak bola di Lativi.

Pada 2008 ia kembali sebagai presenter segmen kuis di acara F1 GlobalTV setelah tahun sebelumnya sempat menghilang. Intan juga tampil di acara perjalanan hidup artis Indonesia yang ditayangkan di Trans7. Intan mengaku sempat nervous saat pertama kali membawakan segmen kuis F1 di GlobalTV. Maklum, ia sebelumnya belum terlalu paham seputar dunia Formula 1. Pembalap Formula 1 favorit Intan adalah Kimi Raikkonen bersama tim merah Ferrari.

0 Komentar untuk "PROFIL INTAN ERLITA"

Back To Top