PROFIL RINI YULIANTI


Gadis ayu kelahiran Banjarmasin, 11 Juli 1985 ini mengawali karirnya di dunia hiburan lewat ajang Gadis Sampul 2000. Sayangnya tidak lama setelah itu ia harus tinggal di Kalimantan dan meninggalkan karirnya di dunia hiburan.

Untungnya tidak lama setelah itu Yuli merasa terpanggil jiwanya untuk kembali ke Jakarta dan memantapkan karirnya. Sambil kuliah jurusan manajemen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, ia juga menjadi bintang iklan dan sinetron.

Selepas menyelesaikan kuliahnya, Yuli pun semakin fokus untuk membawa dirinya berkarir di dunia akting. Di tahun 2007 ia berhasil membintangi film perdananya lewat Roh dan selanjutnya menyusul film Doa Yang Mengancam di tahun 2008.

Saat ini Yuli pun mengaku telah memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan. “Saya sangat menikmati dunia hiburan yang saya jalani sekarang dan saya memutuskan untuk berkarir di bidang ini tanpa melupakan pendidikan yang sudah saya kenyam,” ujar gadis yang ingin mendapatkan peran wanita gila dan stres ini mantap

BIODATA LENGKAP:
Nama Lengkap : Rini Yulianti
Nama Panggilan : Yuli
Tempat/Tanggal Lahir : Banjarmasin, 11 Juli 1985
Anak Ke : Kedua dari dua bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 165 Cm/ 45 Kg
Nama Ayah : Badarudin
Nama Ibu : Syamsidar
Hobi : Berenang
Film Favorit : AADC
Musisi Favorit : GIGI dan Slank

Filmografi :
* Roh (2007)
* Doa Yang Mengancam (2008)

Sumber:http://www.21cineplex.com/

0 Komentar untuk "PROFIL RINI YULIANTI"

Back To Top