PROFIL DWI ANDHIKA


Muhammad Dwi Andhika akrab disapa Dwi Andhika lahir di Bandung, Jawa Barat, 3 April 1986 adalah pemain sinetron dan pemain film Indonesia.

Karier
Andhika mengawali karier sebagai bintang model dan pernah menjadi juara favorit Cover Boy pada 2000. Putra (alm) Drs. Ruchiat DGA ini kemudian merambah ke dunia presenter yaitu memandu acara "Planet Remaja". Andhika pun mulai memasuki dunia seni peran. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, "Joey & Jessy", "Single Parent", "Dina dan Lisa", "Doa dan Anugerah", "Jin Kocak", dan "Pemburu Hantu", serta "Ada Apa Dengan Cinta" versi sinetron. Andhika juga berperan di leyar lebar, di antaranya sebagai pemain pendukung di film "Hantu", dan bersama Ayushita, Ardina Rasti, Hengky Kurniawan, serta Raffi Ahmad bermain dalam film "Me vs High Heels".

Rencananya pada tahun 2007, Andhika akan mengeluarkan album rekaman perdananya. Andhika meraih keberaniannya setelah menjadi juara 2 program acara variety show "Seleb Mendadak Dangdut". Meski menurutnya album perdananya akan mengusung musik pop dan bukan dangdut.

Kehidupan pribadi
Andhika saat ini menjalin hubungan dengan Chika Jessica, yang sebelumnya Andhika pernah menjalin kasih dengan bintang sinetron Poppy Bunga, Vanessa Angel dan Ayushita.

* Presenter Planet Remaja selama 9 tahun (Presenter terlama remaja di Indonesia hingga 2010)
* Kangen
* Gol
* Hikmah 2
* Sumpah, Gue Sayang Loe!
* Pengen Jadi Bintang
* Alisha

Filmografi
* Me vs High Heels (2005)
* Hantu (2007)
* Oh baby (2008)
* surat kecil untuk Tuhan (2010)

0 Komentar untuk "PROFIL DWI ANDHIKA"

Back To Top