Pulsa Murah

PROFIL FERDI HASAN


Ferdi Hasan lahir di Jakarta, 30 Mei 1973. Ia adalah seorang presenter Indonesia. Ferdi menikah dengan Safina, wanita yang dikenalnya ketika sama-sama sekolah di SMA 70. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 orang anak, Farah Labita dan Fasha Jamel Antwan.

Meski lahir di Jakarta, bungsu dari 2 bersaudara ini menghabiskan masa sekolahnya (TK sampai SMP) di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini karena Ferdi dan kakaknya mengikuti orang tua mereka, Hasan Rahaya dan Susi Susasti yang bertugas di Amerika Serikat. Saat masuk ke Daily City Elementary School, orang tuanya ditugaskan kembali ke Indonesia. Ferdi dan kakaknya pun harus belajar hidup mandiri. Masa SMA dihabiskannya di SMA Negeri 70 Jakarta. Setelah itu, ia melanjutkan sekolah di Edmond Community College di Seattle, Amerika Serikat. Ferdi juga pernah mengenyam pendidikan marketing di Bay Plenty Polytechnic Tauranga, Selandia Baru.


Biography :

Kariernya diawali saat menjadi penyiar di sebuah radio swasta selama 4 tahun. Pada tahun 1990-an, Ferdi pernah menjadi model di majalah. Namun awal kesuksesannya adalah saat menjadi pemandu kuis "Sigma". Berbagai tawaran menjadi MC pun berdatangan. Ferdi pun meraih penghargaan Panasonic Award pada 2002 dan 2003 sebagai pembawa acara talkshow Pria terfavorit. Ferdi juga terpilih sebagai presenter terbaik acara syiar Ramadhan di televisi pada MUI Awards 2004. Saat ini Ferdi masih sibuk menjadi pemandu acara "Selamat Pagi" di Trans 7 berpasangan dengan Edrik & Desy Ratnasari. Selain itu, Ferdi juga memandu acara "Welcome to BCA" di Metro TV dan B4M di Metro TV

0 Komentar untuk "PROFIL FERDI HASAN"

Back To Top