Pulsa Murah

PROFIL GALIH GINANJAR


Galih ginanjar putra pasangan Endang Sukandar dan Euis Koesdiwingsih lahir di Garut, 9 April 1986 merupakan pemain sinetron indonesia. Namanya akhir – akhir ini melejit dengan membintangi beberapa sinetron papan atas diantaranya “Cinderella” disini galih panggilan akrabnya beradu akting dengan lawan jenisnya yaitu artis pendatang baru juga di dunia entertain “Cinta Laura”. Tidak hanya di sinetron itu, wajahnya juga kerap dijumpai di sinetron “Kasih & Amara”.


Latar belakang dari keluarga sederhana membuat masa kanak – kanan dari seorang Galih Ginanjar menjadi kreatif. Terbukti dengan terampilnya ia dalam membuat mainannya sendiri yang akhirnya digemari oleh teman – teman sebayanya pada masa itu. Darah seni yang dimilikinya pun mulai terlihat sejak SMA, kesukaannya beraksi dan berakting di depan kamera membuat penyuka warna hitam ini pernah menjuarai berbagai fashion show di kota kelahirannya yaitu garut.

Ingin mengembangkan bakat seninya di dunia entertain membuat ginanjar ingin bertolak ke ibukota selepas masa SMA nya tetapi semua tidak semulus yang dibayangkannya, orang tuanya pun menentang atas keputusannya tetapi galih tetap bersikuuh ingin meraih impiannya itu di ibukota indonesia ini. Tidak sia – sia perjuangannya, demi sebuah kasting sinetron galih pun rela menginap di salah satu rumah pamannya. Alhasil, semua perjuangannya ini tidak sia – sia. Sinetron pertamanya pun didapatkannya, yaitu “Ksatria Boutet”, dari situ karirnya pun melejit dengan cepat seperti artis pendatang baru lainnya.wajahnya sering kita lihat di sinetron “Cinderella” bersama dan Cinta Laura dan sinetron “Kasih & Amara”.

BIODATA
Nama Lengkap : Galih Ginanjar
Nama Panggilan : Galih Ginanjar
TTL : Garut, 9 April 1986
Nama Ayah : Endang Sukandar
Nama Ibu : Euis Koesdiwingsih
Anak Ke : 2 dari 2 bersaudara
Makanan Favorit : Kentang Balado
Pendidikan Terakhir : SMA 1 Taragong Garut
Zodiak : Aries

SINETRON / FTV
* Ksatria Boutet
* Cinderella
* Bunga
* Kasih & Amara


IKLAN
* Nokia 5300
* Energen Cereal
* XL Bebas versi Bali Tour
* Frutang

0 Komentar untuk "PROFIL GALIH GINANJAR"

Back To Top