PROFIL JENNIFER ARNELITA


Jennifer Arnelita lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 17 Desember 1984 adalah pemeran Indonesia. Ia mulai dikenal dengan bermain dalam film layar lebar Di Sini Ada Setan (The Movie).


Biografi :
Jennifer Arlita, mengawali karirnya sebagai bintang iklan sebuah produk sepatu dan iklan cetak produk kesehatan, Vitonal F pada 1999. Lalu berlanjut menerima tawaran iklan H&R t-shirt, Vaseline, Kasogi, dan Fanta, yang dibesut antara tahun 1999-2000.

Anak tunggal dari pasangan Janni A Rampengan dan Reynie F Werat ini kemudian mulai mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan FTV. Sering mendapatkan peran antagonis di sinetron-sinetron yang dibintangi, tak menyurutkan minat untuk mengembangkan kemampuan akting artis yang bermain di sinetron PERNIKAHAN DINI, KISAH SEDIH DI HARI MINGGU, BUNDA, DEMI CINTA dan HIKAYAH.

Artis berzodiak Sagitarius ini kemudian menjajal kemampuannya di layar lebar, DI SINI ADA SETAN (THE MOVIE) pada 2004.

Penggemar novel laris Agatha Christie ini mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi presenter acara reality show CLBK (CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI) bersama aktor sekaligus presenter Gading Marten.

Dari akting dan presenter, artis yang dikabarkan tengah dekat dengan vokalis Tiket, Christian Baskara ini ancang-ancang untuk menembus dunia tarik suara. Sebagai tahap awal Jennifer bergabung dengan artis-artis Nagaswara untuk menyanyikan single Sahabat Tak Pernah Hilang.

Filmografi
* Di Sini Ada Setan (The Movie) (2004)

Sinetron
* Kisah Sedih Di Hari Minggu
* Bunda
* Demi Cinta
* Hikayah


0 Komentar untuk "PROFIL JENNIFER ARNELITA"

Back To Top