PROFIL JENNIFER BACHDIM


Nama Jennifer Bachdim melejit seiring dengan kepopuleran sang kekasih, Irfan Bachdim, pesepakbola Indonesia, yang meroket. Gadis bernama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini lahir di Muehlacker 6 April 1987 dan berdomisili di Jerman.

Jennifer dibesarkan oleh orang tua yang berbeda budaya, yakni ayah yang adalah warna negara Indonesia dan ibu yang berasal dari Jerman. Gadis berpostur 165 cm/47 kg ini berprofesi sebagai model dan bekerja di sebuah perusahaan, demi memanfaatkan ilmu manajemen dan controlling yang ditimbanya di sekolah.

Karena hubungan cintanya dengan Irfan Bachdim, nama Jennifer semakin dikenal, terutama dengan keputusannya untuk menggunakan Bachdim pada nama belakangnya. Jennifer sempat menuai tanggapan negatif mengenai pose-pose seksi yang dilakukannya sebagai seorang model di Jerman.

Walau menganggap foto-fotonya masih dalam batasan tidak vulgar, namun Jennifer sempat khawatir akan norma di Indonesia dan berniat tidak lagi berpose seksi. Jennifer juga akan segera meniti karir sebagai seorang artis di Indonesia.

BIOGRAFI
Nama Lengkap:Jennifer Jasmin Kurniawan
Tempat Tgl Lahir:Muehlacker, Jerman, 06 April 1987

Hobby:Bernyanyi dan berenang

Musik Favorit:Bruno Mars

Berat Badan:165 kg

Tinggi Badan:47 cm

0 Komentar untuk "PROFIL JENNIFER BACHDIM"

Back To Top