PROFIL MARIO IRWINSYAH


Mario Irwinsyah lahir di Jakarta, 30 Oktober 1982 adalah pemeran dan presenter televisi Indonesia.

Karier
Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1984 dengan film yang berjudul Sebening Kaca, disusul dengan film Dibalik Dinding Kelabu.

Lalu di masa remajanya Mario, sempat memainkan film Sesaat Dalam Pelukan bersama dengan Sophan Sophiaan, Widyawati, dan Frans Tumbuan. Mario juga sempat memerankan film yang bertajuk Badut-Badut Kota yang diperankan oleh Dede Yusuf dan Sarah Azhari.

Mario juga mulai merambah dunia musik dengan membuat band yang bernama Sajama Cut dengan mengeluarkan album bertajuk Osaka Journal, namun sayang sekali kerja sama antara personal band tersebut tidak berlangsung lama.

Anak dari Irwinsyah dan Ida Leman ini kembali aktif mengisi film layar lebar dan televisi di tahun 2004 dengan memainkan peran di film Foto Kotak dan Jendela bersama Vino G. Bastian dan Christian Sugiono, lalu dengan film My Diary bersama Dinda Kanyadewi.

Mario juga berperan dalam film televisi dan menghiasi layar kaca indonesia. Pada tahun 2009, Mario bersama Ringgo Agus Rahman, Opi Bachtiar, Tio Pakusadewo, dan Tika Putri bermain dalam film Jagad X Code.

dan kini di tahun 2010 ia kembali hadir dalam film yang berjudul "Bebek Belur" yang diperankan bersama RIni Yulianti, Didi Petet, Deddy Mizwar, Torro Margens, Ida Kusuma, Rima Melati, Tessa Kaunang, bajaj, Ully Arta, Joshua Pandelaki, Slamet Rahardjo, Sam Bimbo, Valentino, Jajang C Noer, Nana S Patah, dan Sigit hardadi,

Filmografi
* Sebening Kaca (1984)
* Di Balik Dinding Kelabu (1986)
* Sesaat Dalam Pelukan (1989)
* Badut-Badut Kota (1993)
* Foto Kotak dan Jendela (2006)
* My Diary (2007)
* Jagad X Code (2009)
* Bebek Belur (2010)
* Sang Pencerah (2010)

0 Komentar untuk "PROFIL MARIO IRWINSYAH"

Back To Top