Pulsa Murah

PROFIL IMEY LIEM


Profil artis di Infoselebindo.com kali ini menampilkan Artis Pendatang Baru di dunia film Nasional bernama Imey Liem. Imey dilahirkan di Jakarta pada 3 Mei 1986, ini mulai dikenal banyak orang setelah debutnya di film RATU KOSMOPOLITAN pada 2010.

Aktris cantik yang mempunyai nama asli Imelda Chrisdianti dan memiliki tinggi 165 cm dan berat 45 kg ini mengaku sebagai penggemar tato. Imey memiliki 8 tato yang tersebar di seluruh tubuhnya, mulai dari pundak, lengan, perut bawah, pantat, lengan, dan kaki. Kegemaran akan tato ini dimulainya pada saat dirinya berusia 18 tahun, ketika dirinya membubuhkan tato bergambar bintang di leher belakang, yang kini sudah diubah menjadi gambar macan, sesuai dengan shio gadis ini.

Kegemarannya akan tato pun seringkali membuatnya merasakan sakitnya membubuhkan tato di tubuhnya. Imey, yang khas dengan logat medoknya ini, mengaku bagian tersakit dari tubuhnya adalah di bawah kantung mata dan kaki, karena bengkak berkepanjangan dan tato yang terkena tulang kaki. Imey sendiri mengaku bahwa gambar yang dibuatnya adalah gambar bunga sakura, salib, nama orangtua, dan masih banyak lagi.

BIODATA :
Nama Asli:Imelda Chrisdianti
Nama Beken:Imey Liem
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 03 Mei 1986
Berat Badan:165 kg
Tinggi Badan:45 cm


0 Komentar untuk "PROFIL IMEY LIEM"

Back To Top