Pulsa Murah

PROFIL KHRISNA MUKTI


Khrisna Mukti lahir di Jakarta, 5 Februari 1969 merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal sebagai bintang sinetron dan model iklan Indonesia. Penampilan terkenalnya hingga kini, sebagai bintang model produk pencuci piring, yang iklannya kerap ditayangkan di televisi.
Karier
Dia terkenal dengan perannya sebagai Bayu dalam sinetron Aku Ingin Pulang bersama Maudy Koesnaedi. Selain juga terkenal dengan peran antagonisnya sebagai Ardi dalam Cinta Berkalang Noda.

Kini alumnus Sastra Belanda di Universitas Indonesia (UI) ini menjadi pembawa acara program reality show, Nikah Gratis yang disiarkan di RCTI. Selain itu hingga kini, dirinya juga menjadi duta kampanye cuci tangan oleh sebuah produk sabun kesehatan.

Kehidupan pribadi
Sebagai selebritis, kondisi Khrisna yang membujang hingga kini kerap mengundang tanggapan miring, termasuk isu sebagai pria gay yang 'enggan' dekat dengan perempuan.

Meski kerap digosipkan sebagai seorang gay, ternyata Khrisna telah memiliki seorang kekasih yang akan segera dinikahinya, Kristy Salam. Sayang, rencana ini harus ditunda. Pada akhir Juni 2009, ia harus mendekam di tahanan Polda Kendari akibat tersandung kasus masalah penipuan yang dilakukan oleh Yoyon, teman dekatnya. Meski sempat mengajukan penangguhan penahanan, sayangnya hal ini ditolak, karena jika Khrisna kembali ke Jakarta akan mempersulit proses penyidikan.

Sinetron
* Kasih dan Amara
* Azizah sinetron
* Titip Rindu sinetron
0 Komentar untuk "PROFIL KHRISNA MUKTI"

Back To Top