Pulsa Murah

Esperanza Spalding Singkirkan Justin Bieber di Grammy

Penyanyi sekaligus pemain bas Esperanza Spalding menyabet Grammy untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (13/2) waktu setempat. Spalding menyisihkan Justin Bieber.

Selain Bieber, Spalding juga mengalahkan Florence+the Machine, Drake, dan Mumford & Sons.

Selain kalah di kategori Artis Pendatang Baru Terbaik, Bieber juga kalah di kategori Album Vokal Pop Terbaik. Untuk kategori ini, Lady Gaga menang lewat album The Fame Monster. Album The Fame Monster menyisihkan album My World 2.0 milik Bieber, I Dreamed A Dream milik Susan Boyle, Battle Studies milik John Mayer, dan Teenage Dream milik Katy Perry.

Pada acara penyerahan Grammy tersebut, Justin Bieber tampil menghipnotis para penggemarnya. Penyanyi 16 tahun asal Kanada ini tampil dengan gitar akustik; bernyanyi rap dengan anak Will Smith, Jaden; dan menari bersama mentornya, Usher.

Untuk sementara, Lady Gaga meraih tiga Grammy bersama Jay-Z. Mereka untuk sementara mengalahkan Eminem yang mendapatkan dua Grammy meski dinominasikan untuk 10 kategori.|tempo|NAGUDI
Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Esperanza Spalding Singkirkan Justin Bieber di Grammy"

Back To Top