Pulsa Murah

PROFIL ASTRI NURDIN


Profil Artis di Infoselebindo.com kali ini menampilkan Astri Nurdin.Wanita cantik berparas khas Indonesia ini lahir di Jakarta, 23 Oktober 1980. Kariernya dirintis dengan menjadi model iklan dan bermain dalam sejumlah film televisi.Kemudian, ia bermain dalam film Merah Putih pada tahun 2009.

Memang tawaran untuk bermain dibeberapa film pada dirinya sudah ada sebelumnya, tapi menurutnya belum ada tawaran film sehebat Merah Putih.
Artis yang memfavoritkan Film Janji Joni dan Illusionist ini sebelumnya ditentang orang tuanya terjun didunia hiburan.

Pencapaiannya terlibat dalam sebuah film adalah buah hasil kerja kerasnya selama ini. Apalagi ketika ia memutuskan untuk terjun di dunia hiburan, ia ditentang oleh orangtua.
Tapi ia tidak menyerah begitu saja, ia membuktikannya jika terjun di dunia hiburan tidak seperti yang mereka pikirkan. 3 tahun sudah dirinya berkecimpung di dunia yang ia cita-citakan sejak dulu ini. Kedua orangtuanya pun telah memberikan restunya kepada wanita penyuka makanan Jepang dan Chinese food ini. Kini setelah bermain di Film Merah Putih, dirinya akan tetap akan meneruskan kembali profesinya sebagai pekerja di dunia hiburan. Begitulah Astri yang merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara ini


BIODATA

Nama Lengkap : Astri Nurdin
Nama Panggilan : Astri
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Oktober
Tinggi/Badan : 164 Cm / 46 Kg
Anak Ke : 3 Dari 4 Bersaudara
Film Favorit : Janji Joni dan Illusionist
Musisi Favorit : Coldplay

Filmografi


* Merah Putih (2009)

* Sehidup (Tak) Semati (2010)
* Darah Garuda (2010)

0 Komentar untuk "PROFIL ASTRI NURDIN"

Back To Top