PROFIL KRIS ANJAR


Kris Anjar lahir di Bandung, 14 September 1987 adalah seorang pemeran Indonesia.

Awal karier

Setamat dari SMA, Kris Anjar sempat berencana ingin menimba ilmu ke sebuah pesantren. Namun, ia tak kuasa menampik permintaan dari salah seorang teman yang memintanya diantarkan mengikuti casting disalah sati Produktion House (PH). Ketika tengah asyik menunggu temannya, salah seorang pencari bakat di PH tersebut malah meminta dia ikut casting. Saat itu, Anjar sempat menolak, namun, Anjar diyakinkan, jika ia hanya disuruh berpose tanpa harus bertakting. Meski sedikit terpaksa, dengan bermodal nekat Anjar akhirnya mengamini ajakan itu. Seminggu kemudian mendapat telepon untuk langsung syuting filmkolosal berjudul Setan Kepala. uniknya, saat itu ia baru tahu bahwa hanya dialah yang langsung diterima untuk syuting. Sementara teman yang diantarnya malah tidak lolos.

Pertama kali mengikuti proses syuting, Anjar merasa sangat berat. Tidak hanya dari waktu menunggunya yang dirasa sangat lama, namun juga sikap sang sutradara yang dinilainya kurang bersahabat. untunglah ia sadar bahwa sebagai figuran, omelan yang diterimanya akan menjadi masukan yang berharga. Tekad Anjar semakin kuat begitu ia menerima honor sebesar Rp 1,25 juta. Bagi seorang anak muda yang baru lulus SMA, uang sebesar itu dirasakan sangat banyak. Lepas dari sinetron tersebut, berturut-turut ia kedapuk berbagai peran dalam sinetron kolosal. Diantaranya adalah sinetron Siluman Buaya dan Siluman Kalajengking. Meski nikmatnya dunia akting sudah dikecap, sebagai anak sulung, Anjar rupanya ingin juga memberi contah pada aik-adiknya, jika pendidikan formal itu penting. ia pun mendaftarkan diri sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta.

Meski belum puas berakting Anjar kin punya obsesi lain, yaitu menjadi penyanyi lagu-lagu religi. Pengalamannya menjuarai lomba adzan dan lomba membaca Alqur'an, dinilainya menjadi sebuah modal yang ckup untuk ikut menapaki belantika musik Tanah Air. Namun, saat ini belum ada tawaran untuk dirinya. Ia menginginkan agar ia akan bisa berkpirah seperti idolanya, Opick atau Pasha Ungu yang mendendangkan lagu-lagu religi.
Sinetron
* Setan Kepala
* Siluman Kalajengking
* Siluman Buaya
* Apa Ini Cinta
* Cinderella
* Cinta Bunga
* Cinta Fitri
* Anak Angin
* Sepeda Ontel
* Senyum Mbak Yum
* Hikmah Cinta

Filmografi
* Kembang Perawan (2009)
|WIKIPEDIA|
0 Komentar untuk "PROFIL KRIS ANJAR"

Back To Top