PROFIL OXCEL PARYANA


Biografi :
Berawal dari ajang Gadis Sampul yang diikutinya, Oxcerila Paryana, gadis yang dulunya tomboy, mulai mendapat tawaran menjadi foto model berbagai majalah. Padahal cita-citanya bukan menjadi artis, melainkan seorang fashion designer. Pun begitu, sembari menunggu waktu yang tepat untuk belajar lebih serius, Oxcel yang hobi olahraga beladiri capoeira dan taekwondo ini memilih menekuni pekerjaan di dunia showbiz.

Tak perlu menunggu lama, gadis kelahiran Bandung, 10 Oktober 1991 silam, mendapat kesempatan menjajal dunia akting lewat FTV. Pelan-pelan, pemilik nama lengkap Adinda Natasha Oxcerila Paryana ini, mulai dikenal publik. Ia pun mendapat tawaran jadi bintang iklan, seperti Rexona dan Rodeo.

Oxcel, demikian ia biasa disapa, mulai merambah dunia layar lebar. Debut aktingnya di layar lebar dimulai di MATI SURI. Dan berlanjut di AI LOP YU PUL di mana pengoleksi ratusan pasang sepatu ini mulai kebagian peran utama.

Semakin dikenal publik, membuat Oxcel pada awal 2010 dipercaya untuk jadi ikon Mandiri Platinum. Bahkan disebut-sebut anak kedua pasangan Ir. Asnawi Paryana dan Lina Asnawi, adalah model termahal saat ini.

0 Komentar untuk "PROFIL OXCEL PARYANA"

Back To Top